10 Ribu Keluarga di Bekasi Terima Bansos PKH dan Sembako Tahap I
Lipartan6.com, Jakarta PT POS Indonesia (PSEROD) atau Bantuan Sosial Pambako (PKH) di Bekasi. Meninggalkan pengiriman hingga 52 persen dalam tujuh hari.
Polisher mendistribusikan kegiatan sosial dalam urusan sosial media sosial mulai 20 Februari 2025. Mereka ditunjuk sebagai distributor di Sammbaako dan PKH. Sampai saat ini, sekitar 10.277 dari keluarga penerima didukung oleh sekitar 10.277 (kpm).
Office EGM Bekasi KCU, Anagaller Kica Canta, mendistribusikan proses pengiriman secara sistematis. Berkoordinasi dengan asisten PKH dan asisten PKH untuk mengirimkan salah satunya. Setiap kpm akan membantu di tempat dan udara di setiap kpm untuk menghindari kepadatan.
“Sebelumnya, kami mengatur jadwal pembayaran terkoordinasi dengan asisten PKH dan memastikan penerima di kantor Beckcy KKE.
Dalam ketersediaan kolam mereka menemukan tiga metode. Pertama, metode distribusi Phos ophis. Kedua, metode pengiriman, akhirnya dikirim dari metode pembayaran di rumah (pasien, orang dewasa, cacat), langsung ke rumah KPM).
Selain itu, uang tersebut digunakan oleh Jiro Post Technology ketika port didistribusikan oleh phosid. Teknologi ini dipastikan dengan validasi tempat tinggal.
“Penerima diunggah secara real time, termasuk gambar penerima untuk memastikan keakuratan data dan transparansi dalam proses ini.
Meskipun relatif berjalan, Indonesia, Indonesia, dalam hal ini mendapatkan pembayaran ini dan beberapa tantangan selama distribusi bantuan sosial. Penghalang biasanya ditransfer ke habitat penerima.
“Banyak pekerja di Bec Ries sering bergerak, dan beberapa penerima menjelaskan anaal.
Namun, hambatan ini tidak mengurangi antusiasme petugas surat untuk mendistribusikan bantuan. Mereka terus mengerjakan pekerjaan rumah mereka untuk memastikan KPM bisa mendapatkan bantuan.
Pada titik ini, bagiannya adalah mendistribusikan pintu dari pintu ke rumah rumah. Bantuan ini akan menyediakan fasilitas seperti orang dewasa dan cacat.
Sementara itu, kegembiraan koordinator pengiriman Banqueso dengan II Sizvato, Koordinator dan II Sizvato, dengan senang hati mendistribusikan bantuan sosial. Dia mengatakan antusiasme masyarakat untuk bantuan sosial sangat tinggi. Namun, ini juga meningkatkan tantangannya.
“Untuk mengurangi jadwal yang disajikan oleh penerima banyak disabilitas, kami akan memberikan pembayaran.
Cembos dan PKCH, dipimpin oleh Phoes Indonesia, menerima respons positif dari KPM. Salah satunya, Mumu, seorang ibu rumah tangga di Becasi. Dia menerima bahwa dia sangat efektif dengan masyarakat yang dia terima.
“Bantuan ini sangat berguna untuk kebutuhan sehari -hari, terutama untuk anak -anak saya di sekolah,” kata orang -orang.
Meskipun jumlah bantuan belum, itu masih bersyukur dan dapat berlanjut.
Ruth Seathond, tanda terima sosial lainnya di Beckay, dikatakan oleh Yani. Dukungan RPG membantu 6.000 bantuan bantuan.
“Saya menggunakan dukungan ini untuk membeli kebutuhan dasar seperti beras. Garis puas dengan layanan Indonesia,” katanya.
“Karena kebutuhan kebutuhan diharapkan memiliki peningkatan dan lebih banyak bantuan nominal,” kata Raut.