Saham

2 Emiten Ini Kebut Penerapan Teknologi Smart Retail Berbasis AI di Industri Restoran

thedesignweb.co.id, Jakarta PT Digital Mediatama Maxima TBK (DMMX) mengumumkan kerja sama strategis dengan PT Champ Resto Indonesia TBK (TASI), juga dikenal sebagai jaringan restoran besar di Indonesia.

Karena itu, DMMX dan CRI Group telah memutuskan untuk memperkenalkan teknologi ritel berdasarkan kecerdasan buatan (AI) di jaringan restoran CRI, yang telah menyebar ke seluruh wilayah, termasuk Java, Bali, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan.

Dengan ratusan potensi toko yang memiliki merek dagang program teknologi digital yang digunakan oleh AI, diharapkan akan mempercepat proses perubahan digital dalam industri restoran, serta meningkatkan efisiensi peningkatan penjualan, memfasilitasi penjualan yang bersifat pribadi dan berpartisipasi dalam klien sebagai diskon khusus.

“Kami masih menciptakan inovasi dalam menyajikan layanan pelanggan terbaik pada saat teknologi digital. CRI Group telah mengembangkan teknologi dan data untuk data. (Solusi TI) dalam layanan operasi seperti AI Super App Champ Digital AI dan lainnya.

“Penggunaan IT -Solution membantu CRI Group untuk memberikan layanan terbaik dengan aplikasi yang lezat untuk loyalitas pelanggan yang telah mengembangkan kualifikasi pesanan pengiriman, dan yang paling penting adalah program loyalitas yang berfokus pada pengguna loyal. (Pelanggan loyal) CRI,” tambahnya.

 

AI Digital Face Solutions dimulai dengan grup CRI melalui aliansi dengan DMXX sebagai langkah pertama. Penggunaan teknologi digital yang menggunakan AI dalam banyak kelompok CRI seperti Spoon, Croco, Raacu & BBQ dan Platinum.

“Teknologi ini memungkinkan grup CRI untuk mengontrol konten untuk mempromosikan penjualan pusat melalui infrastruktur cloud yang dilengkapi dengan fungsi intelektual yang berbeda. Teknologi digital DMMX membantu kita menjadi fleksibel untuk menyampaikan konten yang ditautkan dan menarik,” jelasnya.

Fitur utama yang disajikan oleh teknologi ritel intelektual yang digunakan oleh AI adalah manajemen konten yang dinamis, yang dapat diatur oleh waktu, lokasi dan profil klien, termasuk kemampuan untuk membuat konten yang kreatif dan menarik.

 

Oleh karena itu, diharapkan bahwa solusi dan informasi teknologi ini akan menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan, berkontribusi pada efektivitas dan efisiensi kelompok CRI. Penggunaan teknologi ritel AI dapat digunakan untuk meningkatkan analisis pelanggan dan bisnis di toko dan tujuan. Tapi hari ini tidak ada grup cri

“Kami sangat bersemangat tentang mitra ini karena mencerminkan komitmen DMMX untuk membantu mitra bisnis mempercepat perubahan digital dengan solusi ritel AI. Kami yakin bahwa kelompok CRI dapat meningkatkan efisiensi operasi dengan menciptakan pelanggan yang lebih menarik dan menarik.

Mitra ini juga mengkonfirmasi peran DMMX dalam mendukung digital dan minuman (F&B) di Indonesia dengan teknologi terbaru. Berdasarkan perubahan digital dan pengalaman klien, diharapkan kerja sama ini akan menjadi katalis untuk penciptaan ekosistem ritel intelektual intelektual dan terintegrasi di seluruh Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *