3 Varian Indomie Diminta Ditarik dari Peredaran di Australia, Apa Penyebabnya?
LIPUTAN6. Informasi tersebut disampaikan pada 12-13 Desember 2024, Badan Keselamatan Pangan setempat, Badan Keselamatan Pangan setempat.
Ada tiga opsi Indomi yang diminta untuk menarik diri dari sirkulasi. Dua di antaranya adalah mie soto wangi dan bawang harum indomie. Indomie Dad Soto Noodles tidak membiarkan kandungan alergen susu, bawang ayam indomie, pemberitahuan alergen telur.
“Konsumen dengan alergi atau intoleransi terhadap susu dan /atau telur, jika produk ini dikonsumsi, peringatan retret minggu ini, Sabtu (12/14 /) 2024).
Perintah penghapusan hanyalah mie soto yang lezat, yang memiliki periode tingkat terakhir, bawang, rasa ayam bawang, yang tertanggal 1 April 2025, pada 10 April 2025, adalah senapan bawang.
Kedua produk ini diluncurkan di Asian Grocery Store di Victoria. Hibah ini juga menarik omset kedua produk dari semua bagian negara.
“Situasi harus mengembalikan produk ke pengembalian dana penuh. Setiap konsumen yang khawatir tentang kesehatan harus menemukan nasihat medis,” lanjut lembaga itu.
Sementara itu, LIPUTAN6.com adalah rasa versi indomie lain yang didasarkan pada pencarian gaya hidup. Menurut penjelasan, opsi tidak termasuk kandungan alergen susu dalam paket. Food Square Pty Ltd harus melibatkan produk tanggal produk jadi pada 23 Desember 2024, sebagai distributor.
Sebelumnya, Badan Pengendalian Makanan dan Obat (BPOM) menyediakan merek wewangian ayam khusus untuk merek yang beraroma ayam khusus, Makmur TBK di Indonesia aman untuk dikonsumsi oleh publik.
“Indonesia aman untuk konsumsi mie instan, karena mereka memenuhi persyaratan keamanan dan kualitas tanaman sebelum undian,” pernyataan tertulis, 27 April 2023, 2023, 2023, 2023, 2023
Oksidasi etilena produk mie instan dari Indonesia (ETO) dibuat pernyataan untuk memenuhi temuan organisasi kesehatan di Taiwan. Alasannya tidak mengizinkan Taiwan makan etho. BPOM juga diamati sesuai dengan hasil kontrol Organisasi Kesehatan Kota Tayipei.
“Industri, termasuk antarmuka, telah mengambil langkah -langkah untuk mengurangi risiko untuk memastikan konflik residu ETO,” kata pernyataan BPOM.
BPOM mengidentifikasi potensi bahan baku dengan sisa -sisa ETO, menentukan persyaratan untuk bahan baku impor residu ETO, bukan menggunakan ETO untuk bahan baku lokal, dan penggunaan ETO di laboratorium domestik.
“Fasilitas produksi diadakan dalam kerangka pemantauan rutin adaptasi bahan baku dan ekspor untuk melepaskan produk ekspor,” kata BPOM dalam sebuah pernyataan tertulis.
BPOM telah melakukan berbagai upaya untuk melindungi kesehatan masyarakat dan menginstal ulang pengulangan hasil yang sama dalam produk serupa yang merusak reputasi produk Indonesia. BPOM telah menandatangani perintah di perbatasannya di perbatasan bpom BPOM 2022 BPOM dan oksidasi risiko perawatan kesehatan, perlindungan masyarakat pemerintah dan lembaga untuk segera mengurangi risiko perusahaan.
BPOM juga mengadakan sosialisasi sosial atau pelatihan reguler, termasuk eksportir Taiwan, termasuk eksportir Taiwan, termasuk eksportir di Taiwan. Oleh karena itu, CBP indofood PT di Indonesia dapat secara khusus dikonfirmasi aman untuk konsumsi publik produk ayam yang diproduksi oleh Suxes Suxes Suses TBK.
Dengan kesempatan yang berbeda, Indomie, sebagai duta besar merek global, membuat kemajuan yang tidak terduga. Sekelompok Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyin, Hyein, Seri Ramyeon Korea menjadi produk Adomi baru yang disebut New Indomie Product.
Kelompok idola muncul dalam iklan indomie untuk tiga rasa Korea baru yang terinspirasi oleh pengembangan global budaya budaya Korea, yaitu Ramyeon pedas, K-Rose dan Fire Chickkin. Pilihan Ramyeon yang pedas dilengkapi dengan sensasi sup Korea pedas, chikik yang berapi -api, pedas, manis, manis, manis dan lezat, dan khas ayam goreng Korea, dan rasa krim pedas yang menggugah selera.
Mie pop, yaitu, ada juga penembakan harum mie pop rasa harum dan mie pop. Tindakan Hanni CS, akun Instagram @indomie dan @popmieifisual, pada 31 Oktober 2024, pada tahun kelima, lima di tahun kelima, produk mie tiba -tiba diubah menjadi produk mie langsung. . Nama “Indomie, Daddy” membaca lelucon khas merek mie instan.