Lifestyle

WEB NEWS Brand Fesyen Jepang Perkenalkan Kampanye Visual Autumn Winter 2024 dengan Brand Ambassador Conan Gray

thedesignweb.co.id, Jakarta – Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger menghadirkan kampanye Fall Winter 2024 bersama Brand Ambassador (BA) Conan Grey. Visual kampanye ini mencerminkan suasana retro yang diciptakan oleh Conan Gray di Los Angeles dengan kostum warna-warni.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Onitsuka Tiger yang ke-75, gaya yang ditampilkan menyatukan koleksi track top terbaru, mewakili evolusi Onitsuka Tiger dari merek olahraga menjadi merek fesyen, dengan tetap setia pada filosofinya. Lebih lanjut, kampanye ini menampilkan berbagai elemen Onitsuka Tiger dengan keseimbangan antara inovasi modern dan warisan tradisional.

Gaya yang ditampilkan dalam gambar kampanye memperkuat identitas merek ikonik dengan perpaduan sempurna antara mode dan fungsi. Selain visual retro yang penuh warna, kampanye ini juga menawarkan pengalaman digital yang menyenangkan. Pemirsa dapat melihat konten eksklusif di balik layar di Instagram, serta video kreatif eksklusif yang tersedia di TikTok.

Koleksi Onitsuka Tiger AW24 tersedia di toko offline di Onitsuka Tiger Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, 23 Paskal Bandung dan Pakuwon Jogja. Produk Onitsuka Tiger AW24 mulai dari harga Rp 2,2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ontisuka Tiger, Anda dapat mengecek media sosial Ontisuka Tiger Indonesia. #OnitsukaTiger. Selama lima tahun terakhir, Conan Gray telah muncul sebagai salah satu bintang pop dan penyanyi terbesar dan terpopuler di generasinya. 

 

Dikenal karena liriknya yang jujur ​​dan orisinal dalam setiap aspek kariernya, single multi-platinum seperti “Heather” dan “Maniac” menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia dan membentuk budaya Gen Z.

Pada tahun 2020, album debut Gray Kid Krow mencapai #5 di Billboard Top 200, #1 di Billboard Pop Albums dan menjadi debut artis baru terbesar tahun ini. Pada tahun 2022, album keduanya Superache menjadi album keduanya yang masuk 10 besar di Billboard 200 AS dan mencapai nomor satu di Australia, Inggris, Irlandia, Belanda, dan negara-negara lain.

Dengan total lebih dari 15 miliar streaming, Gray telah tampil di outlet media terkemuka seperti The New York Times, Rolling Stone, Vogue, GQ, V Man, Paper, Fader, Billboard dan NPR, serta di acara TV seperti Mereka telah menerima penghargaan. Pemerannya termasuk The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon, Late Night with Seth Meyers, The Tonight Show Dibintangi James Corden dan Today Show Summer Concert Series.

Di dunia fashion, Gray pernah masuk dalam daftar “Best Dressed” Vogue, GQ dan Paper, berkat penampilannya di panggung utama Coachella 2022 dengan balutan gaun unik Valentino, serta penampilannya di MET Gala. .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *