Selebrasi Ulang Tahun ke-33 dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Pelanggan
thedesignweb.co.id, Jakarta – Merayakan hari jadinya yang ke-33, Excelso, trend kafe terkemuka di Indonesia, merayakannya dengan menghadirkan beragam kontes dan kompetisi menarik bagi pelanggan Excelso. Beberapa pengembangan dan kegiatan dilakukan pada bulan September ini sebagai wujud terima kasih Excelso atas dukungan yang diberikan seluruh pelanggan setia Excelso.
Perayaan berakhir pada tanggal 27 September 2024 ketika Excelso menawarkan salah satu minuman khas Excelso, Caramel Jelly Frappio, secara gratis kepada 50 pelanggan pertama di setiap outlet yang berpartisipasi.
Selain itu pada tanggal 28 hingga 30 September 2024 pelanggan Excelso dapat menikmati berbagai menu makanan dan minuman dengan harga spesial Rp 33.000 sebelum pajak dan layanan. Raphael Norman, Marketing Director Excelso mengatakan, “Perayaan HUT ke-33 ini tentunya tidak akan terlaksana tanpa dukungan para pelanggan setia kami.
Oleh karena itu, kebahagiaan ini kami coba bagikan dengan berbagai promosi, antara lain produk gratis berupa minuman Caramel Jelly Frappio hingga harga spesial Rp 33.000 untuk semua item selama masa promosi.”
Selama masa promosi ini, Excelso tercatat berhasil menggembirakan total 65.000 pengunjung di seluruh gerainya, dengan Central Park, Duta Mall, Pakuwon SuperMal menjadi 3 gerai yang paling meriah. Tercatat pula pada periode tersebut, menu Kopi Alpukat menjadi menu minuman terpopuler dan Dory N Oats menjadi menu makanan terpopuler di kalangan masyarakat.
Selain berbagai promo menarik, pada bulan September 2024 Excelso juga mengadakan kontes media sosial yang dapat diikuti oleh pelanggan, dimana pelanggan dapat memenangkan voucher belanja senilai Rp 1 juta di Excelso untuk 3 orang pemenang.
Kompetisi ini akan berlangsung setiap minggu pada bulan September 2024. Pelanggan hanya membagikan waktu spesifiknya di Excelso berdasarkan topik yang diambil setiap minggunya.
Dalam perjalanannya selama lebih dari tiga tahun, Excelso telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin dunia kopi berkualitas tinggi dengan terus memberikan inovasi, baik dari segi kualitas produk maupun layanan. Dengan lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia, Excelso tidak hanya dikenal dengan ragam kopi berkualitas tinggi, tetapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk bersantai, berkumpul, dan bekerja.
Sejak awal berdirinya, Excelso mempunyai visi untuk menghadirkan budaya minum kopi yang berkualitas dan autentik kepada masyarakat Indonesia. Menggunakan biji kopi pilihan yang diproduksi dengan standar tinggi, Excelso terus mengedepankan kualitas sebagai prioritas utama. Dari biji kopi tunggal hingga campuran spesial yang terkenal, Excelso selalu mempertahankan rasa yang konsisten.
“HUT ke-33 ini kami maknai sebagai sebuah titik penting dalam tumbuh dan berkembangnya Excelso, kedepannya kami berharap dapat terus berkembang dan terus menjadi wadah bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan dan menikmati kopi berkualitas dari Indonesia.” Raphael Norman selesai.