Seleb

Nippon Fun Golf 2024 Digelar Untuk Perekat Relasi Bisnis 

thedesignweb.co.id, Jakarta Nippon Paint Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mempererat hubungan pengguna proyek melalui turnamen golf bertajuk “Nippon Paint Fungolf 2024”. Diselenggarakan pada tanggal 19 September 2024 di Sentul Highland Golf Club, acara ini akan dihadiri oleh berbagai mitra industri, kontraktor dan pemangku kepentingan dari industri konstruksi serta menjadi ajang di mana perusahaan dapat membangun sinergi yang lebih besar. 

Turnamen “Nippon Paint Fun Golf 2024” tidak hanya merepresentasikan kesempatan untuk berkompetisi secara sportif, namun juga merupakan sarana efektif untuk mempererat hubungan antara Nippon Paint dan mitra proyek. Hal ini sejalan dengan visi Nippon Paint untuk selalu inovatif, tidak hanya dalam produk, namun juga dalam interaksi dan kolaborasi dengan pelanggannya.

Chia Boon Chin, Head of Protective Coatings and Project Sales Nippon Paint Indonesia, mengatakan: “Nippon Paint Fun Golf 2024 merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mempererat hubungan dengan mitra proyek, melalui acara ini kami tidak hanya berbagi momen-momen menyenangkan. Memperdalam kerja sama untuk mencapai kesuksesan bersama di masa depan

 

Sebanyak 124 pegolf dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti turnamen “Nippon Paint Fun Golf 2024”. “Kami sangat senang para pegolf dapat berpartisipasi dalam Nippon Paint Fun Golf 2024 yang juga bertepatan dengan ulang tahun Nippon Paint ke-55. “Di usia ini, Nippon Paint terus berinovasi dan berkomitmen menghasilkan produk cat terbaik,” ujar Ramadan Effendi, Decorative Project Manager – SAFL Nippon Paint Indonesia.  

Rudinto Rimbon, Dewan Penasehat Ikatan Ahli Fasilitas Produksi Minyak dan Gas Bumi Indonesia (IAFMI), menambahkan bahwa turnamen ini merupakan bukti nyata pentingnya kerja sama yang erat dalam industri. Para pelaku dan pihak proyek kami berharap “dapat terus mempererat kerjasama di bidang konstruksi dan memperluas jaringan usaha.

 

Pada acara tersebut, berbagai penghargaan dan hadiah menarik disiapkan bagi para pemenang turnamen, sehingga meningkatkan semangat bersaing dan persahabatan antar peserta. Turnamen ini diharapkan menjadi acara tahunan yang dinantikan oleh mitra proyek Nippon Paint dan menjadi strategi branding yang kuat untuk memperkuat posisi Nippon Paint sebagai pemain global. 

Chia menyimpulkan, “Nippon Paint Indonesia tidak hanya dapat melalui produk-produk berkualitas tinggi, namun juga memperkuat operasional dan membangun ekosistem bisnis yang kuat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *