Global

Perusahaan di AS Tawarkan Jasa Marahi Atasan, Cocok bagi Karyawan yang Tak Berani

thedesignweb.co.id, Washington DC – Apa yang biasanya Anda lakukan saat berselisih paham dengan atasan Anda? Diam saja atau salahkan diri sendiri?

Mungkin Anda kini punya cara lain setelah mengetahui ada perusahaan di Amerika Serikat (AS) yang menawarkan jasa pemukulan terhadap pejabat tinggi atas nama karyawannya, jika mereka sendiri tidak berani melakukannya.

Dilansir SCMP, Kamis (21/11/2024), OCDA didirikan tahun ini oleh seseorang yang dikenal secara online sebagai Calimar White, yang juga seorang stand-up comedian dan aktor dengan hampir 280.000 pengikut di Instagram.

Layanan ini mendapat perhatian yang signifikan setelah seorang influencer yang dikenal sebagai “Fedsky”, yang memiliki hampir 800.000 pengikut, membagikan video pada tanggal 7 November yang menyoroti layanan tersebut di TikTok. Video tersebut telah dilihat lebih dari 9,4 juta kali.

Menurut situs resminya, perusahaan tersebut beroperasi sebagai organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk “menangani keluhan dan menciptakan lingkungan kerja yang baik.”

Misinya adalah untuk memastikan bahwa keluhan diakui, sekaligus mendorong budaya hormat dan tanggap di tempat kerja.

Dalam layanan ini, setelah menerima permintaan, perusahaan akan menugaskan seseorang untuk mendatangi tempat kerja pelanggan, bertemu dengan atasan atau kolega yang ditunjuk, dan memberikan umpan balik kritis sekaligus menyerap keluhan pelanggan.

Tidak peduli seberapa tegang situasinya atau betapa kesalnya atasannya, agen yang ditugaskan harus benar-benar mengikuti “skrip ketakutan”.

Di wilayah di mana layanan pribadi tidak tersedia, panggilan telepon disalahgunakan.

Biaya layanan tetap dirahasiakan.

Setelah setiap sesi, perusahaan mengunggah video “larangan” ke akun YouTube resminya, yang saat ini memiliki lebih dari 80.000 pengikut.

Misalnya, dalam video baru-baru ini, perusahaan mengirimkan agen untuk “menakut-nakuti” seseorang bernama “LJ”.

Ketika agen memasuki kantor LJ, dia langsung ke pokok permasalahan dan berkata, “Saya telah bekerja selama lebih dari 17 tahun, tetapi Anda tidak memberi saya PTO (cuti berbayar). Tidak ada casting dari daftar tidak teratur.” ”

Meski berulang kali LJ meminta sang agen untuk pergi, namun sang agen tetap teguh dan menyelesaikan misinya.

Perusahaan aktif merekrut petugas untuk mengumpat melalui media sosial, dengan beberapa persyaratan khusus, seperti “harus orang tua yang sering mengumpat anaknya” dan “harus berasal dari rumah tangga dengan orang tua tunggal”.

Mereka juga mengingatkan bahwa para kandidat tidak boleh malu dengan penampilan mereka.

Layanan ini menyebabkan kehebohan besar di media sosial.

Seorang pengguna berkata: “Orang ini akan menjadi jutawan dalam waktu singkat. Ide yang bagus!”

Yang lain berkomentar: “Perusahaan memberikan layanan bintang 5 dengan sikap bintang 1 kepada staf pelanggannya.”

Bahkan salah satu warga Tiongkok berkata: “Tolong bawa ke Tiongkok. Saya sangat membutuhkannya!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *