Lifestyle

Kolaborasi ASTINDO dan GBA untuk Penuhi Minat Masyarakat Berwisata ke Tiongkok

thedesignweb.co.id, Jakarta – Asosiasi Biro Perjalanan Wisata Indonesia (Astindo) bekerja sama dengan Greater Bay Area (GBA) akan menggelar serangkaian acara dan acara promosi bagi para pelancong untuk mengenal lebih jauh Greater Bay Area (GBA). Greater Bay Area, yang meliputi Guangdong-Hong Kong-Macao, merupakan Bay Area terbesar dan paling cepat berkembang di dunia.

Dengan populasi lebih dari 86 juta orang dan luas lebih dari 56.000 kilometer persegi, GBA terdiri dari dua wilayah administratif khusus di Hong Kong dan Makau, serta sembilan kotamadya: Guangzhou, Shenzhen, Zhuhai, Foshan. , Huizhou, Dongguan, Zhongshan, Jiangmen dan Zhaoking di Provinsi Guangdong.

Pemerintah Tiongkok juga merencanakan kawasan ini sebagai zona ekonomi terpadu yang bertujuan untuk memainkan peran utama secara global pada tahun 2035. Bersama dukungan biro pariwisata Hong Kong, Guangdong dan Macau, ASTINDO menjadi faktor utama dalam pengembangan dan promosi. dari berbagai destinasi di Indonesia

Kerjasama dengan berbagai kantor pariwisata demi meningkatkan daya tarik dan tentunya reputasi kawasan Great Bay sebagai destinasi kelas dunia. Mewakili delegasi Guangdong-Hong Kong-Makau, Ms. Becky Ip, Wakil Kepala Eksekutif Dewan Pariwisata Hong Kong, mengatakan: “Kami sangat senang berbagi berbagai pengalaman yang dapat ditawarkan Greater Bay Area kepada wisatawan Indonesia.

Kemitraan kami dengan ASTINDO merupakan bukti komitmen kami dalam membuka pintu kunjungan wisatawan Indonesia ke wilayah tersebut, serta membangun kemitraan jangka panjang dan menguntungkan dengan mitra bisnis di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran konsumen terhadap Greater Bay Area, sehingga akan meningkatkan permintaan perjalanan ke wilayah Indonesia ini.

Dengan kerjasama ini dan dengan dukungan dari biro perjalanan Antavaya, Avia Tour, Baiu Buana, Dvidaia Tour, Elok Tour, Golden Rama, Tour Panorama, Tara Tour, Smiling Tour dan Vita Tour, ASTINDO berharap kawasan Great Teluk akan lebih dikenal dan tentunya dapat mendatangkan lebih banyak orang dari tahun ke tahun.

Menurut Polin Suharno selaku Ketua Umum ASTINDO, minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Tiongkok semakin meningkat tidak hanya untuk tujuan bisnis, tetapi juga untuk tujuan pariwisata. Mengingat biro perjalanan wisata mempunyai peranan penting dalam mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih destinasi wisata, maka sangat tepat untuk memperkenalkan Greater Bay Area di Indonesia kepada masyarakat umum melalui biro perjalanan anggota ASTINDO.

 

 

 

Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Tiongkok, ASTINDO membantu biro perjalanan yang mendukung program pariwisata Greater Bay Area dengan menciptakan berbagai produk atau paket perjalanan khusus untuk Greater Bay Area. Dan yang pasti pihak travel agent juga bisa menjawab permintaan lainnya seperti tiket pesawat, hotel, tiket atraksi utama kota-kota kawasan Teluk Persia, tiket kereta api/perahu dan transportasi antar kota.

Pada tanggal 16 September hingga 31 Oktober 2024, kampanye “GBA” diharapkan dapat menciptakan suasana liburan yang mengundang dengan beberapa highlight atau highlight:

• Meniru upaya perdagangan dan acara media di Greater Bay Area, ASTINDO mendukung agen perjalanan/peserta untuk menawarkan produk khusus melalui upaya konsorsium yang terkonsolidasi.

• Untuk memudahkan pengunjung menjelajahi GBA secara umum, ASTINDO juga meningkatkan pengembangan produk dan edukasi masyarakat melalui www.astindo.org.

• Melibatkan KOL untuk memperkenalkan dan menginspirasi perjalanan melalui program perjalanan yang inspiratif dan menghasilkan liputan media yang positif

Tiket pesawat ke Greater Bay Area juga bisa didapatkan dari kota-kota besar seperti Hong Kong, Macau, Shenzhen dan Guangzhou, dan tentunya dapat dipesan melalui agen perjalanan yang disebutkan di atas.

Kedepannya, ASTINDO akan terus mempromosikan dan mengkonsolidasikan banyak aset pariwisata di kota-kota kawasan GBA, sehingga memudahkan pengunjung untuk mulai bepergian ke berbagai destinasi di kawasan dan meningkatkan pengalaman wisata secara keseluruhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *