Bisnis

Dekatkan Layanan ke Nasabah, BRI Life Corner Diresmikan di 2 RS Bandung

thedesignweb.co.id, Jakarta Salah satu faktor penentu kualitas pelayanan kepada peserta asuransi kesehatan adalah memilih penyedia yang memiliki standar pelayanan dan komitmen yang sama dengan asuransi itu sendiri.

Risiko kesehatan yang dialihkan dari peserta kepada BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan akan dikelola oleh penyedia (rumah sakit, klinik, apotek, dll) pada saat kebutuhan pelayanan kesehatan tersebut digunakan oleh peserta Asuransi BRI Life.

Terkait peran penyedia, BRI Life terus memperkuat komitmennya dalam melindungi nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan, untuk meningkatkan efisiensi dan profesionalisme layanan kesehatan yang memberikan nilai tambah, salah satunya melalui sinergi peningkatan BRI Life. dan pemasok, yang harus terus dibangun untuk menciptakan konsep kolaboratif yang berlandaskan “kepercayaan” dalam hal pembiayaan dan kualitas layanan.

Komitmen tersebut dikukuhkan dengan diresmikannya sinergi BRI Life dengan berbagai rumah sakit penyedia di Bandung. Hadir dalam acara ini Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, sedangkan Bank BRI dihadiri oleh Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, dan Dhinar Adi Nugroho selaku Pemimpin BRI Bandung Cabang Soekarno Hatta.

Manajer Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan BRI Life telah meresmikan BRI Life corner di RS Melinda 3 dan Edelweiss dan akan terus memperluasnya ke rumah sakit lainnya.

BRI Life Corner merupakan rintisan layanan yang ditawarkan khusus untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.

“Berbagai layanan kemudahan kami berikan melalui corner BRI Life seperti kemudahan informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim dan asisten pribadi BRI Life akan membantu dan mendampingi Anda saat membutuhkan layanan kesehatan,” ujarnya.

 

“Melalui BRI Life Corner, kami akan membantu memantau layanan di penyedia yang trafiknya tinggi, dengan menempatkan PIC BRI Life di penyedia terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life mengenai kebutuhan informasi dan proses reimbursement (one-stop-solution), dia menambahkan.

Sementara itu, BRI RO Bandung Fandi Imawan, Kepala Bagian Keuangan dan Transaksi Daerah, mewakili Bank BRI memberikan penjelasan.

“BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI untuk mendapatkan layanan kesehatan sederhana dari rumah sakit penyedia,” ujarnya.

BRI Life senantiasa berupaya untuk mengubah kerjasama antara penyedia layanan rumah sakit atau rumah sakit rujukan karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilakukan BRI Life untuk memberikan layanan kesehatan terbaik dan profesional dengan tujuan “menjadikan BRI Life Indonesia”

 

 

“Harapannya, upaya kolaborasi, komunikasi, dan kolaborasi yang terjalin dengan baik ini dapat mendatangkan lebih banyak pasien khususnya nasabah BRI Life dan peserta polis sehingga menjadikan RS Edelweiss dan Melinda sebagai pilihan layanan kesehatannya,” pungkas Sutadi.

Dari RS Edelweiss yang diwakili oleh dr. Erchamzah, MMRS selaku Chief Medical Officer Edelweiss Healthcare Group dan Direktur Rumah Sakit RS Edelweiss Bandung dalam sambutannya mengatakan, RS Edelweiss berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh pasien yang datang berobat dan juga selalu membuka kerjasama dengan semua pihak, untuk bersama-sama memberikan yang terbaik. kesehatan bagi masyarakat.

“Dengan meningkatkan pelayanan dan fasilitas kesehatan yang kami miliki, kami berharap dapat meningkatkan sinergi antara RS Edelweiss dan BRI Life sehingga berdampak pada peningkatan dan kepuasan layanan kesehatan yang dirasakan setiap peserta asuransi BRI Life,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *