THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Saham

Perluas Pasar Jepang, Digital Mediatama Maxima Gandeng B&P Co Garap Digital Signage Berbasis AI

thedesignweb.co.id, PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX), Jakarta, melalui ZKDigimax Pte. Co., Ltd. ZKDigimax (ZKDigimax) mengumumkan kemitraan bisnis dengan B&P Co., Ltd. Kedua perusahaan berkomitmen untuk menggunakan teknologi terbaik ZKDigimax untuk memperluas penjualan dan penggunaan digital signage di Jepang.

B&P Co., Ltd. adalah perusahaan publik Jepang yang berfokus pada penyediaan solusi pemasaran dan periklanan terintegrasi, termasuk layanan fisik dan digital. Layanan mereka meliputi pencetakan inkjet format besar, solusi signage digital, augmented reality (AR) dan produk iklan yang dipersonalisasi.

B&P Co., Ltd., yang berkantor pusat di Osaka dan Tokyo, bertujuan untuk mendukung aktivitas pemasaran pelanggan melalui solusi inovatif dan berkelanjutan, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi operasional.

CEO ZKDigimax Supardi Tan mengatakan kolaborasi ini menandai langkah penting dalam perluasan bisnis perusahaan di bidang solusi digital signage.

Ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami memperluas jangkauan teknologi ke pasar yang dinamis seperti Jepang, sekaligus membantu perusahaan lokal meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan.

“Kami berharap sinergi ini dapat mendorong pertumbuhan yang signifikan bagi kedua belah pihak dan menjadi standar baru bagi industri digital signage berbasis intelijen,” ujarnya dalam siaran pers bursa, Senin (12 Februari 2024).

Sebagai bagian dari rencana manajemen jangka menengah, tujuan strategis B&P Co., Ltd adalah meningkatkan pangsa pasar, memperluas fitur produk, dan memperluas wilayah operasi.

Kemitraan dengan ZKDigimax ini bertujuan untuk memperkuat bisnis digital signage yang diluncurkan pada tahun 2021.

ZKDigimax menguasai 90% pangsa pasar reklame digital di Indonesia, menawarkan tampilan berkinerja tinggi dan sistem berbasis kecerdasan buatan (AI) dengan fitur-fitur canggih seperti pengiriman konten instan serta informasi dan analisis demografi.

.

Melalui kemitraan ini, B&P Co., Ltd akan memberikan solusi ini kepada perusahaan Jepang untuk memperluas cakupan pasar dan memperkuat kemampuan teknis ZKDigimax.

Produk dan sistem ZKDigimax mengintegrasikan monitor dan kamera AI untuk memungkinkan manajemen atribut dan populasi terpusat. Teknologi tersebut sudah digunakan oleh dua supermarket besar dan restoran cepat saji di Indonesia dan telah diterapkan di lebih dari 14.000 toko di 22 negara.

ZKDigimax dan B&P Co., Ltd. berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dan memperluas pangsa pasar signage digital di Jepang. ZKDigimax dan B&P Co., Ltd. akan bekerja sama untuk menyediakan solusi ritel cerdas dan menciptakan peluang pasar baru di Jepang, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengalaman pelanggan melalui teknologi inovatif.

Supardi Tan menyimpulkan: “Dengan menggabungkan inovasi teknologi terkini dengan strategi pemasaran yang efektif, kedua perusahaan bertujuan untuk mencapai pertumbuhan signifikan dan profitabilitas yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *