Exclusive Loyalty Program Jadi Kado HUT 40 Tahun BMW Tunas
thedesignweb.co.id, Jakarta – BMW Tunas memperkenalkan program loyalitas eksklusif sebagai bagian dari perayaan 40 tahun beroperasi di Indonesia. Melalui program ini, BMW Tunas berupaya menawarkan lebih dari sekedar produk dan layanan, namun juga membangun hubungan lebih dekat dengan pelanggan setianya.
“Di hari jadi BMW Tunas ke-40, kami memperkenalkan inovasi terbaru yaitu program loyalitas eksklusif, sebagai wujud dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan,” jelas Reynaldo Susanto, Head of Operational Expertise BMW Tunas, dalam keterangan resminya.
Program loyalitas eksklusif juga hadir sebagai wujud inovasi BMW Tunas untuk memperluas spektrum kemewahan dan keistimewaan yang dapat dirasakan di seluruh aspek kehidupan pelanggan.
Patut dicatat bahwa program loyalitas eksklusif yang ditawarkan BMW Tunas dibagi menjadi tiga kategori utama: kristal, mutiara, dan rubi.
Berbagai keuntungan eksklusif juga ditawarkan, seperti layanan towing center 24 jam, diskon khusus Protouch (layanan cat premium dan detailing) hingga Rp 1,5 juta, cashback eksklusif BMW Lifestyle dan aksesoris BMW,
Lalu ada undangan acara spesial, ucapan selamat ulang tahun eksklusif BMW, serta diskon eksklusif hotel, restoran, dan lapangan golf hingga 20 persen.
Sekadar informasi, selama empat dekade terakhir, BMW Tunas terus tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan sejumlah inisiatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil premium, khususnya BMW.
Hasilnya, BMW Tunas berhasil mencatatkan pertumbuhan setiap tahunnya baik dari sisi penjualan maupun unit awal, meraih penghargaan Best 5-Year Growth Business, Best in NASCE Luxury Dealer, serta terpilihnya Hiam Wuruk sebagai Best Department Manager di Indonesia,” katanya. Rinaldo.