Kejutan! Indomie Gandeng NewJeans Sebagai Brand Ambassador dan Luncurkan Indomie Korean Ramyeon Series
thedesignweb.co.id, Brand Indomie Jakarta memberikan kejutan tersendiri dengan menggandeng sensasi global NewJeans sebagai brand duta global. NewJeans, girl grup Korea yang terkenal dengan gaya musik dan estetika visualnya yang modern, energik, dan segar, telah menjadi trendsetter dan dicintai oleh Gen-Z.
Kemitraan Indomie dengan NewJeans sebagai “merek yang paling banyak dipilih saat ini” adalah sebuah acara global Oh My Good! Semangat baru dan inovatif dihadirkan melalui kampanye Indomia.
Kampanye ini juga bertepatan dengan peluncuran produk baru Indomie Korean Ramyeon Series di tengah popularitas budaya Korea yang mendunia (Korean Wave) dan juga menjawab hasrat para pecinta Indomie terhadap cita rasa Korea.
Direktur Sukses PT Indofood CBP Macmur Tbk (ICBP), Axon Salim mengaku senang atas penunjukan NewJeans sebagai duta merek global Indomia.
“Kami sangat bersemangat menjadi merek pertama yang bermitra dengan mereka di Asia Tenggara. Musik dan kepribadian NewJeans relevan bagi penggemar K-pop dan masyarakat umum, serta cocok dengan karakter Indomia yang menyenangkan, energik, dan penuh semangat. Ini merupakan sebuah langkah besar bagi Indomia untuk memperluas pasar globalnya.” dan tetap relevan dengan generasi muda yang dinamis,” kata Axon pada konferensi pers pembukaan India Korea Ramyon Series di Atrium Gandaria, Jakarta, Kamis (31/10/2024).
Peluncuran India Korea Ramyeon Series terasa sangat spesial karena disiarkan langsung di 20 negara secara global, menampilkan Indomia Lovers dari Korea Selatan, Thailand, Amerika, Australia, Serbia, Arab Saudi, Turki, Mesir dan Kenya.
Kehadiran anggota NewJeans: Minji, Hanni, Daniel, Haerin, dan Hain sebagai brand Ambassador ditunjukkan melalui video ucapan kepada para pecinta India yang mengungkapkan kegembiraan dan kegembiraannya berkolaborasi dengan Indomia. Hal ini akan terjadi pada masa kampanye.
Rasa Indomie seperti ledakan kebahagiaan di setiap gigitan. Nantikan petualangan lezat bersama Indomie!” kata anggota NewJeans.
Acton Global Ya ampun! Indomia ini dapat menghadirkan inovasi dan kegembiraan serta semangat relevansi bagi generasi muda di Indonesia dan dunia.
General Manager Marketing Head ICBP Julia Atman menjelaskan, seri Indian Korean Ramyeon terdiri dari tiga varian rasa baru: Spicy Ramyeon, Hot Chikin, dan K-Rose.
Versi Spicy Ramyeon yang gurih hadir dengan sensasi sup Korea yang pedas, Fiery Chikin memiliki rasa ayam goreng Korea dengan kombinasi rasa manis, manis, asin dan gurih, serta K-Rose menghadirkan kombinasi rasa creamy yang menggugah selera.
“Bagi pecinta sop, kami punya Spicy Ramyeon yang memiliki cita rasa pedas, tajam, segar yang bikin ketagihan. Bagi pecinta tumis, kami punya Hot Chikin yang diracik dengan ayam goreng ala Korea, pedas, tajam, dan nikmat. Bagi yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, kami punya K “Ada mawar, manis dan manis,” jelas Julia.
Selain itu, ada dua varian Pop Mie baru yang menarik minat Anda: Pop Mie Rasa Ramyeon Pedas dan Pop Mie Rasa Fiery Chikin.
Julia Atman mengumumkan peluncuran kampanye global! Indomie dan Indomie Korean Ramyeon Series ini diadakan dengan penuh kemeriahan dan kejutan bagi para Indomie Lovers. Ini sesuai dengan slogan baru! Ini Indomia.
“Oh, bagus! Indomia ini sendiri merupakan cerminan dari lezatnya rasa Indomia, dan kejutan yang ingin kami berikan kepada para pecinta Indomia,” kata Julia.
Selain perilisan Indomie TVC terbaru yang menampilkan serial Indomie Korea Ramyeon, Indomie juga menggelar acara “Oh My Good World” pada tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2024 di Gandaria.
“Pengunjung di sini bisa merasakan keseruan Indomie dan NewJeans, termasuk photo booth dan masakan ala K-Mart di Korea, Indomie Korean Ramyeon Series,” jelasnya.
Jangan lupa ikuti hashtag #OhMyGooditsIndomie di Instagram dan TikTok @indomie. Akan ada keseruan lainnya yang bisa diikuti baik secara online maupun di darat.
Melalui kampanye menarik ini, kami berharap para penggemar dan konsumen di seluruh dunia dapat berbagi semangat gembira bersama Indomie dan NewJeans.
(*)