Mitsubishi Catatkan 1.626 SPK di GJAW 2024, Xpander Terlaris
thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menorehkan prestasi gemilang di Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2024. Selama 10 hari penyelenggaraan, ketiga merek berlian tersebut berhasil mencatatkan buku pesanan mobil sebanyak 1.626 (SPK ) .
Dari model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi favorit dengan 52 persen dari seluruh pesanan.
Mitsubishi Xforce yang sama menariknya, sebuah SUV yang disempurnakan dengan varian Ultimate dengan Diamond Sense, juga menyumbang 25 persen dari total penjualan.
Sedangkan New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024 mendapat sambutan baik dengan share 22 persen. Selama kurun waktu tersebut, 1 persen pesanan datang dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.
“Kesuksesan GJAW 2024 menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” kata Atsushi Kurita, CEO PT MMKSI, dalam keterangan resmi, Kamis (12/5/2024).
Pada saat yang sama, MMKSI tidak hanya memperkenalkan produk unggulan dan versi baru model Xforce, namun juga memperluas dukungan penjualan dan program layanan purna jual yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal kepada konsumen.
Dengan keberhasilan tersebut, MMKSI menunjukkan komitmennya sebagai mitra berkendara terpercaya di Indonesia dengan menghadirkan solusi berkendara yang tidak hanya inovatif tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat.
Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut juga siap terus menghadirkan mobil berkualitas dengan pelayanan terbaik di Indonesia, jelang HUT Mitsubishi Motors ke-55 di Indonesia.