Otomotif

Test Drive Singkat Bersama Neta X, Begini Hasilnya

thedesignweb.co.id, Jakarta – PT NETA Auto Indonesia (Neta) melakukan uji media keliling Jakarta menggunakan perangkat barunya, Neta.

Mr Peter Zhang, Managing Director NETA Auto Indonesia, mengatakan acara tersebut diberikan kepada media untuk melihat cara kerja kendaraan listrik (EV) terbaru dan menyenangkan.

“BERSIH

Saya juga berharap NETA X dapat menjadi pilihan favorit konsumen muda dan keluarga di Indonesia dengan memadukan fungsionalitas, kenyamanan, dan perlengkapan berkualitas tinggi dalam satu paket lengkap.

Hal ini sejalan dengan label ‘Xperience Tech With EV’ yang diberikan pada kendaraan listrik pintar,” ujarnya.

Dari segi desain, Neta X terlihat ramping dan modern. Hal ini terlihat dari garis bodi yang tegas dan DRL LED L-Shape layaknya mata robot. Mobil ini juga dilengkapi lampu depan full LED dengan Intelligent High Beam untuk meningkatkan visibilitas.

Kembali, NET

Neta Sedangkan ground clearance-nya 156 mm. Neta juga mengatakan bobot mobilnya 50:50, jadi ringan.

Saat Anda berada di belakang kemudi, mudah untuk menemukan tempat duduk pengemudi yang sempurna, karena menggunakan tempat duduk elektrik yang dapat disetel dan dilengkapi dengan roda kemudi yang dapat dimiringkan dan teleskopik.

Joknya model semi gesper dengan sandaran kepala terintegrasi. Busa jok sangat tebal dan empuk. Dengan 80 persen interior Neta X dibalut bahan kulit lembut dan Alcantara, kabinnya diklaim terasa nyaman dan nyaman.

Bahan kulit 100 persen lembut untuk meningkatkan kenyamanan berkendara meski di area dengan banyak pengemudi dan penumpang.

Jadi apa pekerjaannya? Neta X sendiri memiliki tiga varian mesin – Eco, Comfort dan Sport. Seperti kebanyakan mobil listrik, Neta X menawarkan akselerasi instan.

 

Neta X mempunyai tenaga sebesar 120kW (175 hp) dan torsi 210 Nm. Di atas kertas, mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan tertinggi 150 km/jam.

Sumber tenaga sepeda motor listrik ini adalah baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) 63,56 kWh, dengan sertifikasi Liquid Cooling HEPT 4.0 dan IP68+ Sealing Grade, aman untuk melewati lapisan kedap air.

Berdasarkan hasil pengujian NEDC, Neta X mampu menempuh jarak 480 km dengan baterai terisi penuh.

Untuk lebih jelasnya, dalam perjalanan singkat ini kami menempuh jarak 49,3 kilometer dengan rute Kelapa Gading – Senayan – Bandara Soekarno-Hatta – PIK 2 dan kembali ke diler Neta Kelapa Gading sebagai titik awal.

Konsumsi daya yang tercatat adalah 19,2 kW/100km pada kecepatan rata-rata 40 km/jam. Harap dicatat bahwa kami telah menyertakan semua mode mengemudi yang tersedia dalam tur ini dan berkendara dengan lancar.

Sebagai informasi lebih lanjut, baterai Neta X memiliki pengisian daya Ultra Fast sebesar 105 kWh. Pembayaran 30 hingga 80 persen bisa diselesaikan dalam 30 menit.

Menariknya, port pengisian daya yang digunakan adalah model CCS2 (Combined Charging System 2), sehingga memudahkan sebagian besar SPKLU untuk melakukan pengisian daya reguler dan cepat.

Sementara itu, eksteriornya menampilkan segalanya mulai dari pengisian daya telepon nirkabel, desain layar, roda kemudi mengambang berbentuk D, V2L (Vehicle-to-Load) Intelligent Control Display 15,6 inci. ) membentuk.

Ia juga memiliki Neta Keep Assist (LKA).

Memarkir mobil ini saat bepergian sangat bagus. Hal ini berkat penggunaan sistem suspensi independen MacPherson Strut di bagian depan dan suspensi multi-link di bagian belakang.

Kombinasi ini memberikan stabilitas pada pergerakan untuk memudahkan penanganan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *