Bisnis

Bank Mandiri Perkuat Kolaborasi dengan K3MART untuk Perluas Ekosistem Pembayaran

thedesignweb.co.id, Jakarta – Bank Mandiri terus memperluas ekosistem pembayaran digital sebagai bagian dari komitmen memberikan layanan komprehensif kepada nasabah.

Upaya terbaru ini dicapai melalui kemitraan yang kuat dengan K3MART, jaringan ritel yang mengusung konsep South Korean Lifestyle Mart yang populer.

Melalui program Kick Off Collaboration, Bank Mandiri memperkuat kemitraan dengan K3MART untuk menjangkau komunitas K-Lovers Korea dan menambah nilai pengalaman nasabah.

Kerja sama ini sekaligus dibuka melalui acara penandatanganan kerja sama dengan Direktur Network and Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dan Direktur K3MART Richard Stanley di toko K3MART SCBD, Jakarta, Selasa. 17 Desember 2024, diambil dari keterangan resmi. Rabu (18/12/2024).

Aquarius mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Mandiri bagi para pedagang lokal dan generasi muda. Bank bermerek pita emas ini berharap kerja sama ini dapat memperluas pilihan layanan pembayaran digital bagi nasabah K3MART, meningkatkan kenyamanan berbelanja, dan memperkuat peran Bank Mandiri sebagai mitra keuangan terpercaya.

Bank Mandiri terus menciptakan brand yang memberikan solusi keuangan melalui super app Livin’ dan Mandiri. Kemudahan yang ditawarkan dari pembukaan rekening digital sederhana dan mudah dilakukan melalui Livin’ dan Mandiri.

Hal ini ditunjukkan dengan jumlah pengguna Livin’ dan Mandiri yang mencapai lebih dari 28,8 juta sejak diluncurkan.

Sementara itu, Ketua K3MART Bapak Richard Stanlay juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang selalu mendukung perkembangan bisnis dan bertanggung jawab dalam memberikan investasi kepada nasabah K3MART.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini, kami berharap melalui proyek bertema nasional dan internasional ini dapat membantu toko K3MART untuk terus tumbuh dan berkembang serta dapat meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Richad. .

 

Untuk semakin menarik nasabah, Bank Mandiri juga memberikan program rewards menarik kepada nasabah K3MART pengguna layanan pembayaran Bank Mandiri, mulai dari entertainment rewards hingga unlock dana, kupon Rp 1 juta, iPhone 15 hingga grandprize berupa paket liburan. Korea Selatan.

Pada acara tersebut, Bank Mandiri juga memperkenalkan Emoney Card, Kartu Debit Platinum dan Kartu Kredit Edisi Khusus “Time With You” yang menampilkan aktor Korea Park Seo Jun dan aktris Kim Yoo Jung.

Kartu ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi Bank Mandiri dengan nasabah khususnya pecinta budaya Korea atau K-Lovers. Dengan dirancangnya kartu ini diharapkan dapat membuka kesempatan bagi seluruh nasabah untuk mendapatkan pengalaman unik bersama Bank Mandiri. 

“Kami berharap program kemitraan dan peluncuran kartu Mandiri Debit Platinum Special Edition “Selalu Bersamamu” ini dapat menunjukkan komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujarnya.

Sedangkan dengan menerima perubahan yang terjadi pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025, Bank Mandiri telah menggelontorkan dana sebesar 26 triliun. Jumlah ini meningkat empat setengah persen dibandingkan tahun lalu.

Jumlah tersebut dibayarkan untuk transaksi selama 33 hari libur, mulai 1 Desember 2024 hingga 2 Januari 2025. 

SEVP Corporate Relations Bank Mandiri Bapak Wisnu Trihanggodo mengatakan kenaikan biaya tersebut dilakukan seiring dengan perkiraan peningkatan jumlah perusahaan ATM/CRM publik. 

Berdasarkan sejarah, perkiraan peningkatan permintaan ATM/CRM pada tahun ini saja sebesar 3,3 persen yang akan fokus pada mesin ATM/CRM di bandara, stasiun kereta api, stasiun kereta api, dan pusat wisata utama, kata Wisnu dalam keterangan resmi. , Jumat (6/12/2024). 

Bank berlogo pita emas ini diperkirakan akan memiliki lebih banyak ATM dan EDC pada Natal dan Tahun Baru 2025. Saat ini jumlah ATM di Bank Mandiri sebanyak 12.885 yang terhubung dengan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa. Jaringan/Plus seluruh Indonesia. 

 

 

Sedangkan jaringan Mandiri EDC tercatat sebanyak 258.000 unit di seluruh gerai. Bank Mandiri memperkirakan puncak permintaan isi ulang ATM akan terjadi dua hari menjelang Natal 2024 dan dua hari menjelang Tahun Baru 2025.  

“Penjualan mesin EDC juga diperkirakan meningkat saat Natal dan Tahun Baru 2025, jika melihat penyaluran THR kepada pekerja yang merayakan Natal. Bank Mandiri diharapkan menyediakan 259.000 jaringan EDC untuk mendukung nasabah yang tidak mempunyai uang,” katanya. katanya. 

Dalam rangka menggalakkan transaksi nontunai pada Nataru, Bank Mandiri juga telah menerbitkan 947.000 kartu e-money Mandiri kepada cabang dan cabang Bank Mandiri serta merchant-merchantnya. 

Berdasarkan hal tersebut, bank bernama BMRI memastikan Call Center 14000 atau Live Chat MITA di akun WhatsApp Bank Mandiri di +62 811-84-14000 siap membantu nasabah dalam menghasilkan uang,” tutupnya. Wisnu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *