Lifestyle

Seru-seruan Bareng Gen Z di Come See Mie Festival 2024 Bandung, Diajak Main Bersama The Changcuters hingga Jelajah Rasa

thedesignweb.co.id, Jakarta – Merek mie instan Mie Sedaap Wing Food kembali hadir dengan perayaan hari jadinya yang ke-20. Setelah sukses dengan berbagai acara spesial yang diadakan di berbagai kota di Indonesia, kini Mie Sedap singgah di Bandung dengan acara bertajuk “Visit Mie Fest 2024: Berwisata ke Negeri Legendaris atau Datang ke Mie Fest 2024”.

Mereka sebelumnya mengadakan acara khusus bertajuk Journey to the Legendary Forest di Prambanan, Yogyakarta pada September 2024 dan juga bertemu dengan para bintang The Last Journey di Jakarta pada Oktober 2024. Acara tersebut dilaksanakan di Kiara pada tanggal 8-10 November 2024. Arta Park Bandung, Jawa Barat membawa pengunjung pada petualangan unik yang penuh kreativitas dengan beragam inovasi dalam cita rasa, musik, kuliner, dan seni.

Mie Sedaap yang dianggap sebagai merek mie instan Generasi Z ini menawarkan segala macam keseruan yang sangat cocok dengan semangat masa kini dan menggugah selera serta menggugah imajinasi. generasi muda

Katria Arinthia Anindiyantari, Manajer Pemasaran Makanan, mengatakan: “Mee Sedap selalu berkomitmen untuk menambah cita rasa dalam kehidupan masyarakat. Datanglah ke Mie Fest 2024, dimana pengunjung dapat merasakan berbagai keseruan dan inovasi yang kami tawarkan kepada generasi muda.” WINGS Group Indonesia mengadakan konferensi pers di Kiara Arta Park Bandung pada Jumat, 8 November 2024.

Ia melanjutkan: “Secara umum, Generasi Z adalah konsumen yang kritis dan sadar sosial. Mereka sering kali dikaitkan dengan merek yang selaras dengan nilai-nilai mereka, berkomunikasi dengan cara yang unik dan autentik, serta menawarkan pengalaman baru tentang merek tersebut baik secara offline maupun online.

Katria menambahkan, Generasi Z menyukai kolaborasi lintas genre karena sangat menghargai kreativitas, keunikan, dan inovasi. Katria menambahkan, itulah sebabnya pihaknya memilih menggelar Come See Mie di kota dengan populasi anak muda yang tinggi, seperti Jakarta dan Yogyakarta, serta menutup festival Come See Mie di Bandung. .

Mie Sedaap tidak hanya menawarkan rasa tetapi juga pengalaman dengan aktivitas yang menyenangkan. Salah satunya Mie Sedaap Special Menu Creation yang menyajikan 10 item menu spesial seperti Mie Sedaap Gyu Truffle, Mie Sedaap Beef Matcha Ramen. Ada juga BBQ corner dan Soto Angkringan corner di mana kamu bisa menyesuaikan meja favoritmu dengan harga murah hanya Rp 25.000.

Terdapat juga pojok seni dan kolaborasi yang menampilkan kolaborasi Mie Sedaap dengan ilustrator lokal WD Willy untuk menciptakan lima karakter topeng unik yang mewakili setiap kategori produk Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. Karakter tersebut adalah: Dai Han, Greg, Sonya, Chibi dan Secha.

Selain karakter yang sudah ada, Mie Sestaap memperkenalkan karakter baru Gracie ciptaan WD Willy. Gracie mewakili Mie Sedaap Goreng versi Chef Devina.

Selain itu juga menciptakan produk kolaborasi khusus dengan brand lokal seperti Mie Sedaap, Cosmonaut, Porto X dan Nindito. Kegiatan lainnya meliputi kawasan musik dan tari, kawasan rekreasi, kawasan permainan dan pariwisata, kawasan makanan dan minuman, kawasan hiburan dan seni. 

Ada pula Sedaap Treasure Hunt yang memungkinkan wisatawan memperoleh barang terbatas dengan menyelesaikan berbagai tugas menarik di Sedaap Treasure Hunt. Tak lupa band dan musisi ternama Indonesia seperti Malik dan d’Essentials, Geisha, Vierratale, Mocca, The Changcuters, Bilal Indrajaya, Ten2Five, Changcuters dan Diskopantera turut meramaikan panggung tersebut.

Pollen, salah satu brand duta Mie Sedaap, tidak hanya akan naik panggung menyanyikan lagu-lagu hitsnya sepanjang hari, tetapi juga akan membagikan “sesi GILA”. Mereka mengajak pengunjung untuk menikmati seluruh aktivitas dalam permainan dan melihat pameran yang ada di kawasan Kiara Arta Park.

Menurut vokalis Tria, kolaborasi Changcutters dan Mee Sedap bukan hanya sekedar iklan atau event saja, tapi juga semangat kedua belah pihak untuk terus berinovasi dan menawarkan sesuatu yang baru untuk dinikmati para penggemar.

“Tentunya kami bisa menjadi bagian dari perjalanan Mei Sedap yang penuh semangat muda, karena kami selalu berusaha melestarikan semangat muda ini dalam berkarya,” kata Tria. Demikian pula, banyak dari penggemar kami yang masih Generasi Z.”

 

Sejalan dengan semangat Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap akan terus menjadi pemimpin dalam inovasi rasa dan menawarkan produk berkualitas yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di masa depan. Pada acara penutupan rangkaian Mie Fest 2024, Mie Sedap kembali memperkenalkan beberapa varian baru untuk memperkaya khasanah kuliner Tanah Air.

– Mie Sedaap Goreng diperkaya dengan bawang goreng 20% ​​lebih renyah dan koka 20% lebih nikmat.

– Mie Sedaap Soto diperkaya kesegaran salam 20 persen lebih nikmat.

– Mie Sedaap Pilihan ayam pedas Korea dengan rumput laut untuk cita rasa Korea yang lebih kuat.

– Mie Sedaap Goreng Didesain oleh Chef Devina bekerja sama dengan Chef Devina Hermawan, restoran ini menghadirkan mie instan ala chef pertama di Indonesia.

“Kreasi baru ini kami ciptakan setelah melakukan survei terhadap kreasi favorit Mie Sedaap dan menentukan bahwa yang paling populer adalah bawang goreng dan kaya yang lezat. Katria mengatakan 20 persen lebih banyak dari 20 bahan diproduksi untuk ulang tahun ke-20 kami. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *