Saham

Capital Market Summit & Expo 2024 di BEI Tarik Ribuan Pengunjung

thedesignweb.co.id, Jakarta Capital Market Summit and Exhibition (CMSE) 2024 yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menarik ribuan pengunjung sejak dibuka pada 7 November 2024. di aula utama Bursa Efek Indonesia. Acara yang digelar pada 7-9 November ini merupakan bagian dari peringatan 47 tahun kebangkitan pasar modal Indonesia.

Acara ini juga menjadi wadah edukasi dan interaksi antara investor dan masyarakat untuk memperdalam pemahaman mengenai pasar modal. CMSE 2024 menjadi wadah bertemunya berbagai pelaku pasar modal Indonesia, mulai dari regulator, pelaku industri, hingga investor. Acara CMSE 2024 juga diisi dengan berbagai seminar dan talkshow yang membahas berbagai topik menarik terkait pasar modal sehingga para peserta dapat belajar langsung dari para ahlinya.

PT FKS Food Sejahtera, emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, turut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menampilkan berbagai produk unggulannya. Produk FKS Food Sejahtera mendapat pengakuan dan antusias dari pengunjung dan investor karena beragamnya penawaran produk yang menarik di standnya.

FKS Food Sejahtera tidak hanya memposisikan diri sebagai emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, namun juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan berbagai produk konsumen yang menjadi favorit masyarakat.

Pada hari pertama CMSE 2024, FKS Food Sejahtera memperkenalkan produk andalannya Bihunku, varian produk mie instan terkenal dengan berbagai rasa, termasuk rasa Soto terbaru.

“Antusiasme pengunjung luar biasa. Kami menyambut baik kesempatan untuk mempersembahkan produk-produk berkualitas kami kepada para pengunjung yang datang. Seluruh paket sembako baik untuk masak maupun makan yang kami tawarkan sudah habis terjual. “Kami melihat antusiasme yang besar terhadap produk kami dan ini merupakan kesempatan yang baik untuk lebih menampilkan FKS Food Sejahtera baik sebagai perusahaan publik maupun sebagai produsen pangan yang memiliki beragam peluang dan inovasi,” ujar Suriyoputro, Sekretaris Perusahaan FKS Food Sejahtera Dimas Rahadian. kutipan pada Jumat (11/8/2024).

 

Selain Bihunku, FKS Food Sejahtera juga menawarkan produk lain seperti Mie Ayam Dua Telur dan Mie Biji Jagung yang terkenal karena rasa dan kemudahan penyajiannya.

FKS Food juga menawarkan berbagai paket promosi menarik seperti snack bag berisi makanan ringan dengan harga terjangkau seperti Taro, Mie Kremezz dan Bihunku Seduh.

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk membeli dan menikmati produk favoritnya dengan harga spesial. Menurut Eubie Abigail, tim pemasaran FKS Food Sejahtera, banyak pengunjung CMSE yang sudah mengetahui dan mencoba berbagai produk bihun dan bihun, namun masih mempelajarinya. produk yang diproduksi oleh FKS.

“Kebanyakan dari mereka mengenalnya sebagai makanan instan Bihunku. Mereka mungkin sering melihat ini di toko serba ada. Ada yang sudah mencobanya berkali-kali, ada pula yang baru mengetahui bahwa mie Tanam Jagung termasuk dalam kelompok yang sama dengan produk Bihunku. “Mungkin selama ini mereka tidak tahu bahwa itu dibuat oleh perusahaan yang sama,” kata Yubi.

 

Pameran di CMSE 2024 tidak hanya sekedar ajang presentasi produk, namun juga menjadi kesempatan untuk lebih memperkenalkan perseroan sebagai emiten kepada calon investor, khususnya investor pemula yang mulai tertarik dengan dunia pasar modal. FKS Food Sejahtera sebagai perusahaan publik memanfaatkan acara ini untuk menampilkan data pertumbuhan positif perseroan yang tercatat dalam laporan keuangan kuartal I hingga III tahun 2024.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini, karena selain memperkenalkan produk kami kepada masyarakat luas, kami juga ingin menampilkan diri sebagai emiten di bursa. “Pada CMSE 2024 ini, kami berharap FKS Food Sejahtera sebagai perusahaan Consumer Goods (FMCG) dapat memperkenalkan produknya kepada masyarakat dan dikenal sebagai emiten saham yang kinerja perusahaannya relatif stabil,” kata Dimas.

FKS Food Sejahtera berharap dapat terus membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat dan komunitas investor di Indonesia melalui keikutsertaannya dalam CMSE 2024. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk tidak hanya memamerkan produknya, tetapi juga memperkuat posisi perusahaan di pasar Indonesia. . pasar modal. Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut juga menampilkan berbagai kegiatan seru dengan 86 lapak pelaku pasar, industri, dan UMKM yang dimeriahkan hiburan dan hadiah menarik bagi para pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *