Sederet Cerita Menarik Anak Muda yang #GakPakeKompromi untuk Indonesia yang Lebih Maju
Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti berusaha berkompromi dalam kehidupan sehari-hari. Komitmen pada diri sendiri, teman, pasangan dan keluarga, bahkan atasan Anda. Kompromi memungkinkan seseorang menyelesaikan konflik, mencapai solusi yang tidak merugikan, dan menghindari konflik yang berkelanjutan.
Namun, di balik manfaat komitmen tersebut, terdapat dampak negatif jika seseorang memilih untuk tetap berkomitmen. Komitmen menjadi salah satu penghambat generasi muda untuk memaksimalkan potensinya. Karena komitmen tersebut, mereka kerap mengesampingkan pendapat dan ide kreatifnya. Karena komitmen ini, kelompok kecil seringkali dirugikan dan tidak didengarkan.
Kebiasaan kompromi dapat menghambat kita dalam mengembangkan potensi yang seharusnya kita capai. Dampak buruk dari kompromi tidak bisa dianggap sepele, karena dapat menghilangkan peluang kemajuan.
Untuk menyikapi budaya keterlibatan dengan hal-hal yang tidak perlu dikompromikan, pemasok Tri berkolaborasi dengan Malaka Project, sekelompok anak muda yang aktif menyuarakan pendapatnya secara positif. Malaka Project merupakan saluran yang memfasilitasi akses pendidikan untuk Indonesia Emas 2045
Project Tri dan Malaka mengajak generasi muda Indonesia memperjuangkan #NoCompromise untuk memaksimalkan potensi mereka. Salah satu caranya adalah dengan membagikan pengalaman #NotUseCompromise Anda melalui fitur Add Your Own di Instagram Tri Indonesia. Tambahkan cerita Anda sendiri Banyak cerita menarik yang muncul dari #EzUseKompromi.
@vennivf: Dengan teman-teman yang mengomentari/menghakimi segala sesuatu yang kita lakukan #Saya tidak bertunangan
@akbarraidandi: #EzKompromisatu dan saya sedang mengumpulkan pekerjaan hingga batas waktu yang ditentukan
@Saputrazhar: Saya selalu #Jangan Berkomitmen pada orang yang lampunya kuning, tapi klaksonnya bikin pusing.
@sofir: Saya tidak komitmen beli buku, saya bilang berapa harganya. Jangan lakukan itu, saudara.
@whosfrc: Saya #Jangan Kompromi dengan teman yang meminjam poin untuk mencari referensi penghargaan, tapi malah lari dari TikTok.
@baguspertama_: AKU #EzKompromisato BERSAMA ORANG YANG TEMPATKAN BARNYA DI SUNGAI, GOTHA, SEDUTE, LAUT, BUMI, MAH TAMU?
@kaynaasz: Saya punya #Don’tWearCompromises dan saya agak impulsif, saya membeli barang karena sedang diskon atau lucu, tapi saya tidak tahu apa itu atau kapan menggunakannya.
@zilfanny: #Tak ada kompromi pada MAKANAN KELUARGA YANG BERKUALITAS, TUBUH YANG BERKEMBANG, CEBELL YANG BERBALIK, HATI YANG BAHAGIA DAN MENTALITAS PEMENANG, BERASAL DARI PERUT YANG SEHAT DAN LENGKAP.
@ginaull: Saya tidak berkompromi dengan kebersihan pribadi. Pada dasarnya, Anda perlu menjaga kebersihan jika ingin keluar atau beraktivitas.
Gerakan ini mencerminkan semangat anak muda Indonesia untuk #NotUseCompromise untuk memaksimalkan potensi dan meraih apapun impiannya.
Penting sekali bagi kita untuk #NotUseCompromise pada hal-hal yang tidak bisa dikompromikan, banyak juga public figure yang angkat bicara mengenai hal-hal yang menurut mereka tidak boleh dikompromikan. Ferry Irwandi, Cania Citta, Fathia Izzati juga merupakan bagian dari Proyek Malaka.
@caniacitta: Orang yang antre, tapi tidak mempersiapkan apa yang perlu dipersiapkan, akhirnya tiba giliran, memakan waktu lama, membuat antrean panjang sekali.
@kittendust: Tekanan sosial membuat kita mengubah identitas atau sikap kita terhadap orang lain.
@irwandiferry: standar kualitas visual. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan kualitas visual terbaik.
Seiring berjalannya waktu, gerakan #NoCompromise berhasil mendapatkan banyak respon positif. Lebih dari 500 juta tayangan, >94 juta penayangan, dan >96 juta keterlibatan media sosial.
Hasil ini semakin memperkuat posisi Tri sebagai penyedia layanan Internet dengan tarif murah dan dukungan jaringan cepat, yang terus membantu generasi muda di Indonesia mencapai potensi maksimalnya.
Tri sebagai penyedia selalu membantu generasi muda di Indonesia untuk mewujudkan impiannya, memaksimalkan potensinya dan mendukung passionnya. Tidak hanya melalui gerakan-gerakan inspirasi, namun juga melalui beberapa produk Happy dengan rate harga murah mulai dari Rp 6 ribu, didukung jaringan yang juga hemat dan cepat di seluruh wilayah Indonesia.
(*)