THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Saham

Lepas Lisensi ACE Hardware, ACES Siap Luncurkan Merek Baru

thedesignweb.co.id, Jakarta – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) resmi berganti nama menjadi PT Aspir Life Indonesia Tbk pada 7 Juni 2024. Sebagai salah satu langkah bisnis strategis, manajemen Aspir Life Indonesia pun memutuskan untuk tidak melanjutkannya. melisensikan perjanjian dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd. berakhir pada tanggal 31 Desember 2024.

Mengakhiri kemitraan ini sejalan dengan rencana pertumbuhan bisnis ACES dan fokus masa depan dalam menanggapi tren pasar dan preferensi konsumen yang terus berkembang. Tak hanya renovasi rumah, ACES juga berkomitmen menghadirkan banyak inovasi produk dan layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi hidup pelanggan di Indonesia.

PT Aspir Life Indonesia Tbk saat ini sedang mempersiapkan peluncuran identitas merek baru yang mewakili komitmen Perseroan terhadap kualitas dan layanan terbaik, yang diharapkan dapat diperkenalkan kepada seluruh pelanggan pada awal tahun 2025.

Direktur PT Aspir Life Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja mengatakan, ACES sangat yakin persiapan jenggot yang kami lakukan dapat mempertahankan posisi terdepan perusahaan di pasar.

“Kami juga yakin dapat mempertahankan daya saing yang kuat di industri ritel, semakin menyelaraskan diri dengan kebutuhan setiap pelanggan dan memberikan dampak yang lebih positif bagi seluruh pemangku kepentingan, jelasnya dalam keterangan tertulis, Minggu (9 Agustus 2019). .2024).

 

PT Aspir Life Indonesia Tbk (ACES) mencatatkan hasil keuangan yang kuat pada paruh pertama tahun 2024 dengan laba bersih meningkat 21% menjadi Rp 366 miliar YoY.

Laba bersih juga tumbuh 14% YoY menjadi Rp 4,1 triliun. Selain itu, Perseroan juga meraih kenaikan SSSG sebesar 10,7% pada semester I tahun 2024.

Selain itu, hingga awal triwulan II tahun 2024, Perseroan berhasil membuka 10 gerai sekaligus menjangkau 6 wilayah baru yaitu Banyuwangi, Garut, Banda Aceh, Tanjungpinang, Ternate dan Palopo.

Dengan pengalaman selama 29 tahun melayani keluarga Indonesia, Perseroan kini memiliki jaringan 241 toko yang tersebar di 73 kota di Indonesia, dan memiliki kehadiran multi-channel melalui Rurupa.

Konsistensi Perseroan juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima, antara lain Service Quality Award selama 14 tahun terakhir, perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut dari Deloitte Indonesia dan masuk dalam Top 20 Notable Companies tahun 2024 menurut Teknologi Bloomberg. .

Pengakuan ini menandai kepercayaan pelanggan dan pemangku kepentingan terhadap produk perusahaan yang unggul dan layanan berkualitas di industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *