Erajaya Digital Ubah Logo Erafone hingga Tebar Diskon untuk Tarik Konsumen Berbelanja
thedesignweb.co.id, Jakarta – Erajaya Digital merayakan hari jadi Eraphone yang ke-28. Salah satu perayaannya adalah menjadikan logo Arafon lebih ramah, berjiwa muda, dan dinamis.
Logo Eraphone yang baru sebenarnya tidak banyak berubah dari yang lama. Namun ada sedikit perbedaan pada bentuk huruf “r” dan “n”. Selain itu, logo sinar matahari di atas huruf e juga mengalami sedikit modifikasi.
Irafone mengatakan ini adalah upaya perusahaan untuk tetap relevan di kalangan anak muda dengan model yang dapat diterima.
“Logo tersebut sebenarnya merupakan komitmen internal bahwa kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan di seluruh produk teknologi kami,” kata CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi di Jakarta, Kamis (15/08/2024).
Selain mengumumkan logo baru, Joy juga menyinggung evolusi Eraphone selama 28 tahun. Menurutnya, Arafon kini memiliki jaringan penjualan ritel sebanyak 1.200 buah dari Aceh hingga Papua.
Dalam rangka HUT Iraphone yang ke-28, Irajaya Digital juga menghadiahkan Iraphone dengan slogan baru “Closer, More Complete, Better” sebagai semangat baru perusahaan dalam melayani pelanggan.
Tagline tersebut sejalan dengan berbagai layanan yang ditawarkan untuk memudahkan konsumen berbelanja dengan gaya hidup digital.
Di sini kami akan menyebutkan secara dekat keunggulan Eraphone yang lebih nyaman untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan.
Eraphone juga memiliki layanan “Click n Pickup” yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam berbisnis online, dimana konsumen dapat mengambil produk langsung dari toko pilihan.
Lebih detail Joy mengungkapkan, kini produk Eraphone semakin serbaguna dengan lebih dari 60 merek. Bukan hanya gadget, tapi smart TV, kupon digital, dan produk pendukung pembuatan konten.
Hebatnya lagi, dalam hal ini pelanggan terjamin mendapatkan produk resmi dan bergaransi selama berbelanja di Eraphone.
HUT ke-28 ini juga akan dimeriahkan dalam Eraphone Shopping Festival yang digelar pada 15 Agustus hingga 30 September 2024. Festival ini mencakup promosi dan aktivitas yang dapat diikuti oleh pelanggan.
Mulai dari festival belanja dua mingguan, flash sale dua mingguan yang menakjubkan, harga mulai dari Rp 28 ribu, diskon untuk member MyEraspace, aktivitas di media sosial, kesempatan bagi pelanggan untuk menggandakan poin MyEraspace melalui permainan, giveaway, dll.
Promosi yang ditawarkan selama Eraphone Shopping Festival antara lain: Payday offer dengan cashback hingga Rp 5,4 juta, Promosi Magnification untuk membeli TV 32 inci, kesempatan mendapatkan TV 43 inci dengan membayar Rp 100 ribu.
Selain itu, erafone.com juga menawarkan pembelian laptop gratis Smart Watch dengan harga tertentu, kupon, acara klik dan kumpulkan, serta voucher acara senilai hingga Rp 880 ribu.
(timah)