Bola

Timnas Indonesia Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sponsor Apparel Kebanjiran Pembeli

thedesignweb.co.id, Jakarta – Airspo sebagai sponsor timnas Indonesia diuntungkan dengan keberhasilan Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

 

Merek lokal tersebut kebanjiran pelanggan dalam beberapa hari terakhir menyusul pertandingan timnas Indonesia melawan Jepang (15 November) dan Arab Saudi (19 November) di Stadion asli Gilora Bang Karno.

Pertukarannya juga tidak kalah. Seperti diketahui, dua laga tersebut menyedot perhatian ribuan peminat Garuda. Banyak produk yang laris manis. Hanya faktor iklim yang mempengaruhi. 

“Penjualan hari pertandingan di Jepang dan Arab Saudi berbeda. Sayangnya, cuaca hari ini buruk, sehingga penjualan saat pertandingan melawan Jepang sangat ramai,” kata Bohima Panjitan, relawan Airspo.

Erspo menawarkan jersey timnas Indonesia dalam berbagai kategori. Pilihan warna juga tersedia. Perbedaan harga tergantung jenis dan kualitasnya, dengan harga berkisar antara Rp 199.000 hingga Rp 1,3 juta.

Airspo, atau Arrigo Sport, adalah sub-merek dari Arrigo, merek streetwear populer Indonesia yang didirikan oleh Mohamed Saad. Sebagai lini busana baru, Erspo menggandeng Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memproduksi jersey timnas Indonesia.

Kerjasama tersebut dimulai setelah kontrak PSSI dengan Mills berakhir pada Februari 2024.

Irrigo yang semula bernama Selection & Company sejak berdiri pada tahun 2010-2011, berubah nama menjadi Irrigo pada tahun 2013 setelah pendirinya, Mohammad Samad.

Sejak saat itu, Irrigo menjadi brand fashion lokal yang populer, bahkan internasional, dengan produk yang dijual di beberapa negara. Selain streetwear, Irrigo juga meluncurkan sub-brand Irrigo Sports (Airspo) yang fokus pada pakaian olahraga.

Pada 22 Januari 2024, Irrigo melalui sub-brand Erspo menandatangani perjanjian kerja sama eksklusif dengan PSSI sebagai pemasok apparel timnas Indonesia. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meraih kesuksesan bagi timnas Indonesia yang berslogan “Maju Menuju Masa Keemasan” dan akan berlangsung selama dua tahun. Eric Toher, Dirjen PSSI, menyambut antusias kerja sama tersebut dan mendukung merek lokal untuk go internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *