Regional

Malam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik 2024, Peruri Perusahaan Informatif 

thedesignweb.co.id, Jakarta – Prestasi membanggakan lainnya, PERURI berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan informasi dalam Penghargaan Transparansi Informasi Publik Tahun 2024 di Hotel Movenpick, Jakarta Pusat, pada Selasa (17/12). Tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada instansi pemerintah yang berhasil memenuhi standar keterbukaan informasi yang transparan dan akuntabel berdasarkan hasil Monitoring dan Evaluasi Komisi Informasi Pusat (KIP), sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Keuangan. Hukum. Nomor 14 Tahun 2008.

Tahun lalu, PERURI juga mendapat penghargaan Penghargaan Transparansi Informasi Publik Tahun 2023. Pencapaian selanjutnya ini menunjukkan PERURI menjaga transparansi dan keterbukaan informasi kepada publik, dimana setiap langkah dan kebijakan yang diambil perusahaan selalu diawasi. dan dikelola oleh masyarakat.

Sebagai bagian dari penerapan nilai-nilai tata kelola perusahaan yang baik (GCG), PERURI terus memenuhi hak masyarakat untuk mendapatkan informasi akurat tentang perusahaan, termasuk laporan keuangan, kebijakan perusahaan, inovasi produk, serta program yang dijalankan. oleh perusahaan. perusahaan. sepanjang informasi tersebut tidak bersifat rahasia dan dapat digunakan oleh masyarakat. PERURI juga memastikan bahwa informasi yang diberikan dapat diakses melalui berbagai platform seperti website resmi, media sosial dan khususnya melalui saluran PPID PERURI.

Sebagai perusahaan yang telah menjadi perusahaan teknologi tinggi, PERURI terus memperkuat kepercayaan seluruh pemangku kepentingan. Komitmen ini diwujudkan dengan memberikan informasi yang transparan yang mencakup seluruh aspek berbagai aktivitas operasional, aktivitas, dan program strategis perusahaan. Dengan pendekatan ini, PERURI tidak hanya memenuhi harapan para pemangku kepentingan, namun juga berkontribusi dalam menciptakan tata kelola dan integritas perusahaan yang lebih baik.

“Sebagai perusahaan premium, PERURI tidak hanya fokus pada pelayanan pelanggan tetapi juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan dengan memberikan informasi yang jelas, akurat dan transparan,” kata Gandung.

Capaian PERURI sebagai perusahaan informasi mematuhi Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 yang menjamin bahwa setiap warga negara mempunyai hak untuk berkomunikasi dan menerima informasi untuk pengembangan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta hak untuk mencari, memperoleh, menempati, menyimpan. . . , memproses dan mengirimkan informasi menggunakan semua saluran yang tersedia. Dengan semangat keterbukaan dan transformasi digital, PERURI siap mendukung pembangunan Indonesia yang lebih transparan, cerdas, dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *