Otomotif

Strategi Neta untuk Terus Edukasi Konsumen soal Fitur ADAS

thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Neta Auto Indonesia terus mengedukasi pelanggannya mengenai fitur-fitur unggulan kendaraannya. Salah satunya bekerjasama dengan pelanggan dalam kegiatan Customer Education Day.

Sebanyak 30 pelanggan yang tergabung dalam komunitas Neta Indonesia mendapatkan pelatihan Advanced Driver Assistance System (ADAS) Level 2 yang dipasang pada mobil listrik Neta.

Kami berharap dengan mengetahui teknologi canggih ini, pelanggan akan menyadari berbagai fitur canggih seperti Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, dan Automatic Emergency Braking yang dapat meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Manajer penjualan Neta Auto Indonesia Radio Hutomo memahami bahwa loyalitas berbasis kepercayaan tidak dapat dibangun dalam sekali jalan. Namun dibutuhkan kepercayaan untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan menawarkan layanan yang komprehensif bahkan melebihi ekspektasi.

“Melalui kegiatan hari pelatihan pelanggan, pelanggan tidak hanya mengenal fitur-fitur canggih ADAS Level 2 yang diterapkan pada mobil listrik Neta, tetapi kami juga dapat berbincang dengan pelanggan tetap sambil minum kopi,” kata Radiotio.

Dari segi definisi dan fungsionalitas, fitur ADAS Level 2 pada mobil listrik Neta merupakan kumpulan teknologi canggih yang dirancang untuk membantu pengemudi dalam mengoperasikan kendaraan.

Fitur-fitur ini menggunakan sensor, kamera, dan perangkat lunak untuk memantau lingkungan mobil dan mengeluarkan peringatan atau mengambil tindakan perbaikan bila diperlukan.

Neta juga menawarkan berbagai fitur ADAS Level 2 di Neta V-II dan Neta (RCTA), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA) dan Traffic Sign Recognition (TSR).

Bahkan di Neta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *