Seleb

WEB NEWS Pestapora Pertamina Fastron 2024 Hadirkan Keseruan Bareng Komunitas Kreatif dan Area Ramah Keluarga

thedesignweb.co.id, Jakarta Hanya dalam hitungan jam, kemeriahan Fastron Pertamina Festival 2024 akan tiba. Festival musik terbesar di Indonesia ini akan berlangsung selama tiga hari penuh, mulai 20 hingga 22 September 2024, Gambir Expo dan Hall D2 JI Expo. .

Akan ada lebih dari 250 penyanyi dari seluruh negeri yang tampil di lebih dari 15 gedung konser.

“Pestapora Pertamina Fastron 2024 tidak hanya sekedar festival musik, tapi juga festival kreativitas dan persatuan yang mempertemukan berbagai komunitas dan musisi berbakat,” kata Direktur Pestapora Festival Ucup dalam keterangan tertulis yang diterima thedesignweb.co.id, Kamis. . (19/9/2024). 

Ia menambahkan: “Ini momen penting untuk menunjukkan bahwa kreativitas anak muda Indonesia tidak ada batasnya. Selamat datang di Pestapora 2024, mari kita rayakan Partaipora!”

Pestapora Pertamina Fastron 2024 bukan sekadar festival musik, melainkan kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak dan komunitas kreatif.

Banyak warga yang menemukan dan menghidupkan kembali acara ini. Beberapa komunitas yang berpartisipasi antara lain Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes NoKlub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Today, Earhouse, Makna dan Zodiac yang masing-masing akan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung selama tiga hari konferensi. . . berpesta

Kabar baik bagi para orang tua yang ingin menghadiri festival tersebut. Pestapora Pertamina Fastron 2024 juga menghadirkan area keluarga bernama Pecapowa yang bekerja sama dengan Ciao Bimbi Daycare, Kebun Kumara, Bumi Playscape, BumiKardus dan Mamasewa.

Situs ini menawarkan berbagai kegiatan interaktif yang menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga. Kolaborasi kreatif juga terlihat dalam pembuatan buku fiksi How to Dance karya Titah AW & Sekar Bestari dan buku cerita fiksi A Rave of Fruit karya Hannah Zainal dan Lina Zainal.

Kolaborasi dengan berbagai komunitas dan desainer ini bertujuan untuk menciptakan suasana persatuan, kreativitas, dan kegembiraan di festival tersebut.

Asmirandi, Brand Communications Manager PT Pertamina Lubricants, mengungkapkan kehadiran Pertamina di festival musik tersebut.

“Kami melihat banyak konsumen yang memiliki sedikit pengetahuan tentang minyak dan sering memilih untuk mengikuti identitas merek – mereka tahu namanya, sehingga mereka menggunakannya. Untuk lebih dekat dengan audiens kami, kami melihat apa yang penting bagi mereka, dan salah satunya adalah festival musik, kata Asmirandi.

Lanjutnya, “Kami menilai Pestapora adalah festival musik pertama yang paling digemari pecinta musik di Indonesia.”

Melalui kerja sama ini, Pertamina Fastron menunjukkan komitmennya sebagai produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas kelas dunia

Acara ini juga disponsori oleh Indosat Ooredoo Hutchison dan CLEAR.

“Kolaborasi IM3 dengan Pestapora di tahun ketiganya juga bertujuan untuk memberdayakan generasi muda Indonesia dan membawa musik Indonesia ke kancah internasional melalui program Collaboration Talent Hunt serta dukungan online yang kuat,” ujar Ritesh Kumar Singh, Direktur Jenderal dan Manajer Komersial. Indosat Ooredoo Hutchison.

Sementara itu, Ari Astuti, Head of Hair Care Unilever Indonesia mengatakan, “Bersama Pestapora, tahun ini CLEAR menghadirkan berbagai kegiatan dan sarana menarik untuk membantu generasi muda menikmati festival musik tanpa drama ketombe. CLEAR berharap pengunjung Pestapora dapat menikmati festival ini untuk maksimal, tanpa drama ketombe #CLEAR hoPestapora”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *