Mobil™ Gaungkan Kampanye Pentingnya Pakai Oli Mesin Berkualitas
thedesignweb.co.id, Jakarta – Mobil™, lini bisnis PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), mengumumkan kampanye barunya hingga akhir tahun 2024 yaitu “Mobil™ lebih dari sekadar mobil”.
Menurut Rommy Averdy Saat, General Manager PT EMLI Market Development, kampanye baru ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ agar mesin kendaraan Anda tetap awet dan siap menghadapi segala kemungkinan.
Formulasi canggih Mobil™ melindungi mesin pada suhu tinggi dan melawan keausan mesin untuk mengatasi tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas padat di Jakarta atau perjalanan jauh ke Yogyakarta untuk liburan, kata Rumi dalam keterangan resminya.
Sekadar informasi, Mobil™ adalah merek yang diakui secara global dengan tradisi panjang dalam produk oli motor kelas dunia dan inovatif, membuktikan bahwa setiap botol oli motor Mobil™ adalah hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun.
Sejak tahun 1866, pelumas Mobil™ secara konsisten menetapkan standar kualitas dan kinerja di seluruh dunia. Mobil™ adalah merek yang dipercaya oleh produsen mobil terkemuka, pembalap profesional, dan jutaan pengemudi di seluruh dunia.
Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mobil™ merancang dan menguji oli motor untuk mengimbangi lanskap otomotif yang selalu berubah.
Baru-baru ini, Mobil™ memperkenalkan oli mesin otomotif terbarunya, Mobil™ Super All-in-One-Protection, tersedia dalam tiga pilihan viskositas: 0W-20, 5W-30, dan 5W-40.
Perlindungan Super All-in-One Oli mesin Mobil dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule, yang melindungi terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.
Pelumas Mobil™ Super All-in-One-Protection cocok untuk semua jenis kendaraan, termasuk model Low Cost Green (LCGC).
“Untuk LCGC, kami sarankan menggunakan 0W-20 atau 5W-30 karena dibutuhkan mesin terbaru atau model saat ini umumnya membutuhkan viskositas yang lebih rendah,” kata Romey.