Unilever Raup Untung Rp 3 Triliun di Kuartal III 2024, Bukti Transformasi Bisnis Berhasil
LIPAN6.com, Jakarta PT Unilever Indonesia TBK memenangkan 3 triliun rupee dengan 27,4 triliun rupee pada kuartal ketiga 2024, meskipun masih dalam fase kinerja UNRR untuk eksportir.
Selama presentasi presiden dari Direktur Unilever Indonesia Bani Yap, ia menunjukkan fokus prosedur utama masyarakat, yang mencakup jalur penting dari faktor kinerja, termasuk kategori, distribusi, biaya dan lembaga.
Untuk Benji, merek dan portofolio utama diperkuat dengan memperbarui format merek utama, seperti Tresemmme, Ponds Sun Serum dan Royco Oyster Sauce, yang menciptakan kontribusi positif dan telah menerima pasar dari peluncurannya. Ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk tetap relevan dan menarik konsumen.
Manajemen dan Distribusi Manajemen Manajemen (DT) (DT) adalah bagian dari strategi transformasi yang didukung oleh pola pemasaran yang efektif dan meningkatkan saluran digital sesuai dengan preferensi pasar. Ini juga mendukung efektivitas biaya promosi pada aspek pemasaran dan distribusi.
Benjie juga menambahkan bahwa perusahaan sekarang berfokus pada regulasi prioritas dan alokasi sumber daya sesuai dengan rencana strategis untuk meningkatkan masa depan. Tak terlupakan, semua upaya ini diperkuat oleh organisasi berminyak melalui transformasi berkelanjutan, termasuk perubahan perubahan.
Bani berkata, “Kami sepenuhnya percaya bahwa ini adalah langkah yang tepat yang harus diambil. Kami telah berkomitmen pada peningkatan penggunaan peluang yang lebih kuat, lebih kompleks dan siap di masa depan. ”
Menurutnya, transformasi ini diharapkan dapat membawa budaya perbaikan dan inovasi yang menciptakan organisasi perubahan adaptif.
Bani percaya bahwa transformasi organisasi akan mencapai energi baru, budaya perbaikan dan inovasi yang berkelanjutan. Pekerjaan selalu siap untuk tantangan dan peluang di masa depan.
“Kami masih fokus pada produksi kualitas dan inovasi yang konsisten untuk konsumen kami, sambil terus bergerak dalam kancah pasar yang cepat,” jelas Benji
Menurut Lucia Nanny Lusid, seorang ahli modal manusia dan transformasi internasional dalam organisasi, transformasi ini juga sejalan dengan upaya sektor industri di negara yang masih mengintegrasikan berbagai sumber – dari modal, tanah dan teknologi hingga fitur intelektual – sebagai sumber penciptaan nilai.
“Unilever Indonesia langkah menuju konversi adalah strategi yang tepat untuk meningkatkan efisiensi dan reaksi terhadap dinamika pasar. Lucia mengatakan ini akan memungkinkan perusahaan untuk lebih fleksibel dalam menanggapi perubahan tren konsumen dan kondisi pasar yang semakin kompleks. ”
Namun, Lucia menonjol bahwa selalu ada perbedaan antara jumlah lulusan baru dan ketersediaan pekerjaan setiap tahun. “Kita perlu mengubah model untuk“ terus bekerja ”alih -alih mencari“ pekerjaan permanen ”.