DMMX Tawarkan Solusi Bisnis Ritel Berbasis AI
Selain itu, Jakorta PT onigiontal Maxima TBK (DMMX), JIEXP), JIXPA 2024 Interimentation (AI) Truth (AI).
Dalam peran ini, DMMX adalah jaringan kecil dan besar untuk ritel dan sejumlah besar, yaitu jaringan besar yang memiliki pengecer Dmmctinioko.
Perubahan ini tidak hanya mengubah metode quickause, namun juga menciptakan interaksi yang lebih personal dengan pelanggan, sehingga menciptakan nilai tambah.
Dalam acara ini, DMMX memberikan solusi Smail Smart yang memberikan lebih banyak pengalaman pelanggan setelah menyelesaikan transaksi, menghidupkan ruang ritel pelanggan.
Pelanggan dapat menonton video datar dan video (tampilan LED besar) tergantung pada waktu, cuaca, dan kondisi profil. Melalui teknologi konsumen, mereka akan melihat iklan dan promosi sesuai dengan profilnya seperti jenis kelamin, usia dan lain-lain. Selain itu, pelanggan juga disuguhi layar LCD LCD, tampilan keamanan digital, dan teknologi menarik seperti label uang elektronik. Seluruh proses ekosistem telah dibangun dengan pengelolaan terpusat melalui sistem Cloud Content Management.
“Di era sekarang, jumlah pengecer media informasi membutuhkan lebih banyak pengalaman pribadi dengan teknologi soolSO, Sabtu (17/11/2024) kata.
Selain itu, DMMX juga meluncurkan resolusi kotak LCD dan resolusi profil pengguna, yaitu inovasi teks baru, yaitu tampilan model 20224. Kedua solusi ini dirancang untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih menyenangkan dalam operasional ritel.
Kotak LCD memberikan cara baru untuk berkreasi menjadi lebih cantik dengan koleksi produk retail dengan tampilan transparan.
Solusi agregasi pelanggan menyediakan Analisis Perilaku yang dapat mengungkapkan perilaku ras, usia, ekspresi wajah, data demografi, dan pengunjung lain yang digunakan oleh pelanggan. Data teknis ini dapat digunakan untuk memahami pilihan dan perilaku pelanggan di retailer, sehingga dapat membuat strategi promosi yang lebih efektif sesuai dengan situasi pelanggan dan aturan pelanggan.
Dengan berpartisipasi aktif dalam Slic Incfood 2024, DMMX berharap dapat memperoleh gambaran nyata tentang bagaimana teknologi luar angkasa dapat segera mengubah wajah. Solusi Berbasis Ai ini merupakan langkah konkrit DMMX menuju visi yang ditingkatkan untuk menciptakan ekosistem kenyamanan yang cerdas dan modern dengan kebutuhan produk yang relevan dengan kebutuhan produk yang relevan dengan kebutuhan produk yang relevan dengan kebutuhan produk yang relevan sesuai kebutuhan.
“Dengan solusi email DMMX Smart, yang kami tawarkan dengan harga terjangkau, kami akan dapat mengukur dan menganalisis lebih lanjut pelanggan dan teknologi ke pengecer besar dan besar.”
Mengenai tanggung jawab reguler dan strategi, perusahaan terus tumbuh anti-kerja, dari 9m23 menjadi 9m23 menjadi 9m23 menjadi 15,38% menjadi 15,38% di 9m24.
Untuk meningkatkan kerja dan kinerja perusahaan, DMMX telah menyusun langkah-langkah strategis untuk tahun 2025 yang berfokus pada tiga bidang utama. Pertama, kontrak-kontrak yang ada, terutama pemeliharaan kontrak-kontrak dasar yang besar, sebagai dasar pendapatan jangka panjang dan stabilitas perusahaan.
Kedua, arah pertama dari banyak saluran baru-perjalanan, kolom masukan pasar ritel difokuskan pada dasar posisi yang luas dan kuat.
Ketiga, menambahkan produk untuk melengkapi DMMX Smart Ecotal Ecotail Smail Retail Incomum untuk memberikan solusi yang lebih dan lebih bernilai bagi pelanggan. Keterampilan pertama ini diharapkan menjadi pendorong yang kuat bagi pertumbuhan dan stabilitas perusahaan dengan permasalahan pasar yang semakin meningkat.