Google Rilis Android XR, Siap Tantang Apple visionOS
thedesignweb.co.id, Jakarta – Menerbitkan sistem operasi akhir yang disebut Android XR. XR itu sendiri akan diperluas ke istilah yang akan berisi teknologi “kebenaran virtual” (VR), yang berisi realitas yang diperluas, yang berisi istilah dan kebenaran yang beragam.
Minggu (15/02/2012), GSM (15-12-2012), Android XR dianggap sebagai satu-satunya pesaing yang dibuat oleh Apple Apple.
Menurut Google, mereka berencana untuk menyediakan banyak gambar Android XR saat peta, YouTube, Chrome, foto. OS ini tidak hanya mendukung toko bermain lainnya.
Tidak hanya aplikasi tetapi juga salah satu fitur utama Android XR. Jadi AI akan membantu pengguna melakukan tugas yang berbeda.
Android XR masih berkembang pada tahap awal, tetapi Google berencana untuk memproduksi produk yang mengontrol sistem operasi ini tahun depan. Salah satu perusahaan untuk menyediakan perangkat Android XR Samsung.
Selain headphone, sistem operasi ini juga siap untuk mempertahankan penggunaan kacamata dan menawarkan pengalaman lembut. Android XR juga mendukung kacamata Gemina.
Untuk partisipasi kembar, instruksi, terjemahan, termasuk pesan yang masuk, Anda tidak perlu menggunakan ponsel.
Google mengatakan akan segera diuji di bawah prototipe kacamata Android XR. Rencana tersebut dibentuk dalam kelompok konsumen ini.
Sebelumnya, Google telah menerbitkan berbagai laporan yang berisi laporan tahunan dan menarik perhatian orang -orang Indonesia pada tahun 2024.
Selama laporan pencarian tahun ini, raksasa raksasa mesin pencari ini akan memberikan gambaran yang menarik tentang apa yang menarik masyarakat.
Tahun ini adalah kerja sama antara tiga platform, yaitu. Y. Mesin pencari Google, mesin pencari Google dan tiga pencapaian platform dirayakan.
“Ketiga platform ini adalah sumber penjelasan tentang minat dan prioritas orang Indonesia, Google Indonesan, Jakarta, Kamis (12 Desember 2012).
Salah satu tren yang terlihat dalam pencarian Google sangat tertarik dengan konten lokal.
“Salah satu orang yang paling jelas adalah cinta konten lokal. Perpindahan berita utama akan menguasai nama -nama film Indonesia,” kata Felisuya.
Tren serupa terlihat mencari musik. Selain mencari lagu publik, publik juga mencari banyak lagu oleh Google.
“Ini hal yang khas – tidak di sini, tidak ada. Tapi beberapa lagu termasuk dalam daftar pencarian populer.”
Juga, tahun ini, pencarian Google adalah saksi yang menginginkan aspirasi Indonesia. “Mengapa orang Indonesia memegang Piala Asia?” Menghadapi minat pada masalah sosial dan olahraga.
Menariknya, banyak orang Indonesia mencari kata kunci “Bobby Kerara”, “apa yang bisa saya rasakan” dan “mengapa kita bisa merasa sakit”.
Di sisi lain, budaya pop berlaku dengan tren seperti bendera merah dan mentjing.
Misalnya, seniman Indonesia semakin memperkuat identitas mereka pada platform global seperti YouTub.
“Seniman Indonesia tidak hanya menerima format komposisi global, tetapi juga menjadi normal dengan penduduk setempat,” kata Feliaia.
Contoh keberhasilannya adalah DJ lokal sejak tahun 2000. Prettyyyyy, berhasil kembali ke virus, yang berhasil diimplementasikan oleh bocah Korea dari kelompok Korea.
Remix tiba -tiba versi Jegal Jegax tiba -tiba virus virus, korps Korea Eropa kami “meledak” di media sosial.