Isuzu Catatkan Torehan Positif Selama 2024
Leopan 6.com, Jakarta – Pt Isuwuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) melaporkan penjualan ritel 27.984 unit atau 30,5 persen saham nasional kendaraan komersial untuk lebih dari 2024. Ini membuktikan kendaraan dan telah dapat memenuhi kebutuhan pengusaha yang berbeda setelah layanan penjualan yang disediakan oleh IsUizu untuk semua pelanggan.
PT Eye YuSak menjelaskan, “Ada tahun 2021 tahun yang menantang bagi Pasar Mobil Nasional. Direktur Jaket, Rabu (1/ 22/2025) Chrisian Solman Divervi pada hari Rabu.
IAMI adalah donor utama IAMI dengan setara dengan 26,6 persen dari 12.610 unit atau mantelnya. ISUJU Traga mengikuti setara dengan kontrol pasar van tengah 10.954 unit atau 47,7 persen.
Meskipun Isaju Giga menjual 4.420 unit di mana sama dengan 20,5 persen dari saham truk berat.
Selain tiga produk yang berkontribusi yang signifikan, Isaju juga dibebankan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan dalam bisnis komersial dengan MU-X4 X4 dan D-MAX, seperti ISUJU Light Commercial Car Products (LCV), penambangan bagian utama, pohon dan gas, Penyewaan Perusahaan.
Kehadiran pabrik -pabrik tanaman Isaju Karavang juga menawan untuk pembangunan berbagai kendaraan eksternal, termasuk dokumentasi ekspor lebih dari 5 tujuan seperti Filipina, Laos, Myanmar dan Nikaragua.
Juga, pabrik Isaju Karavang telah mengalami kepercayaan diri dalam kerja sama dengan truk UD dengan memproduksi lebih dari 1.500 unit coist truk truk UD.
Kendaraan isuju dapat dipisahkan dan didukung setelah penjualan kendaraan yang dapat memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan.
Ada 124 outletsuzu yang merupakan perwakilan di antara pelanggan, dukungan untuk lebih dari 1.900 toko halus dan 4 gudang bagian yang akan mengkonfirmasi bagian ritel, ketersediaan 159 unit lokakarya operasi IZU (BIB) yang dapat diselesaikan dalam perjalanan tersebut (BMI) Indonysia (BMI).
Kualitas mekanik Isaju juga di seluruh dunia dan layanan tertinggi diusulkan, seperti tempat pertama dalam kompetisi mekanik internasional I-Grand Prix 2024 dan ASEAN Innovative Business Platform (AIBP) terbukti sebagai tempat pertama untuk divisi gratis pada tahun 2024.
Masuk untuk tahun 2025, PT AIMI pasti akan terus menggerakkan ekonomi negara itu dengan rakyat Indonesia.
Menunggu berbagai tantangan dan peluang, PT IAMI telah menyiapkan berbagai strategi sehingga layanan penjualan yang memberikan kedamaian bagi pelanggan termasuk dalam serangkaian produk yang cocok untuk persyaratan dan berbagai program konsisten dengan kebutuhan orang Indonesia.
Juga, dengan mengakuisisi tujuan pada tahun 2021, Isaju tidak hanya meningkatkan kualitas produksi sesuai dengan standar internasional, tetapi juga berfokus pada pertumbuhan bisnis liar dan berfokus pada 3 halaman utama, penjualan (penjualan), layanan (layanan) dan suku cadang tambahan (tambahan bagian (bagian tambahan).
“PT EMI akan melanjutkan bisnis produk berkualitas tinggi dengan bisnis dan memasok semua pelanggan IsuJu untuk meningkatkan laba. Strategi bisnis yang tepat, bioskop sinkron sinkronisasi adalah ekologi bisnis dan perlindungan pelanggan kami untuk TI – PT EMI Indonesia dapat tumbuh pada usia 50 tahun, “kata Yosak Christian Solman.