Alasan MMKSI Tak Hadirkan All New Mitsubishi Triton Varian Athlete
thedesignweb.co.id, Jakarta -PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Mitsubishi Triton generasi keempat beberapa bulan lalu. 6 atau lebih variasi dilengkapi dengan tipe tertinggi.
Saat menunjukkan surat di pasar global, Mitsubishi Motors memberikan Triton lebih banyak perubahan premium, atlet. Ini terlihat lebih liar dari Ultimate, pilihan paling mahal dan mewah di Indonesia.
Dalam hal kinerja, trim atlet memiliki output mesin yang lebih kuat. Atlet Mitsubishi Triton bertanya mengapa variasi atlet Mitsubishi Triton, direktur Divisi Strategi Produk PT MMKSI, tidak pada hari -hari awal Indonesia.
Menurutnya, transformasi akhir yang memenuhi harapan dan persyaratan konsumen dalam riset pasar internal.
“Deformasi tertinggi (Indonesia) di Indonesia dipersenjatai dengan mesin 184 PS, sehingga sangat kuat untuk mendukung hobi dan aktivitas konsumen kendaraan 4×4.” , Java West.
Namun, ia memiliki kesempatan untuk menjual atlet Mitsubishi Triton, Indonesia. Bagaimana reaksi pasar dan bagaimana Anda benar -benar membutuhkan pelanggan?
“Ini dapat dipertimbangkan untuk transformasi atlet Triton dan dapat dimasukkan dalam Indonesia,” jelasnya.
Dalam kasus yang sama, presiden Atsushi Kurita dari Pt Mmksi juga memberikan alasan besar untuk tidak dijual di negara ini.
Dia mengatakan pasar Indonesia untuk mobil di ruangan itu lebih banyak digunakan untuk persyaratan bisnis untuk tambang, pertanian, gas dan minyak.
“Prioritas utama kami adalah untuk rumah pasokan. Di negara -negara lain seperti Thailand, Malaysia atau Vietnam, Triton digunakan terutama untuk tujuan pribadi. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa atlet berada di Indonesia, tetapi kami ingin belajar (kami ingin kami ingin Untuk belajar (kami) lebih baik, tetapi berakhir.
Asupan kabin ganda ini, yang menyebutkan spesifikasi semua atlet Mitsubishi Triton baru di Thailand, mengemas mesin yang mirip dengan unit Indonesia, enjin baru 2.4L 2.4L, variabel turbo geometri berkode 4N16.
Tetapi dalam efek yang lebih besar, Anda dapat menaburkan torsi puncak dari 470 nm menjadi 3.500 rpm dan 240 ps dan 1.500 ~ 2.750 rpm.
Fungsi ini sangat lengkap di perangkat canggih Asisten Driver (ADAS). Deformasi atlet telah menyuntikkan anti -router cruise control (ACC) dan bantuan perubahan jalur (LCA) untuk menyediakan sistem bantuan tabrakan melalui bantuan rem dan deteksi pejalan kaki.
Opsi Operasi Triton Athlet 2WD menjual 1.125.000 baht atau rp520 juta di tanah gajah putih Thailand. Sedangkan mobil 4WD sesuai dengan 1.298.000 baht atau 600 juta rupee.
Untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan hobi, variasi akhir menarik pelanggan dengan senjata MMKSI.
Eksterior sebenarnya lebih premium daripada deformasi di bawah ini dalam kepraktisan eksternal, internal dan fungsi, dan di luar -root.
Setelah penutup adalah mesin diesel 2.442 cc dengan kode Enjin 4N16 baru, satu dengan empat silinder, 16-katup dan DOHC. Regulator pulsa baru ini menawarkan tiga konsep utama: efisiensi bahan bakar, kinerja dan pemeliharaan dan biaya layanan yang rendah.
Anjin juga dapat menghasilkan daya 184PS pada 3.500 rpm dan menghasilkan torsi puncak 430 nm pada 2.250 ~ 2500 rpm. Output dikirimkan pada tahap 6 saat ditransfer dengan drive 4WD-II Super Select.
7 Airbag, Rem ABS, Fungsi Keamanan EBD dan BA. Kemudian Hill Hill Starting Aid, Kontrol Aktif Stabilitas dan Ketertarikan, TMP, Stop & Go Auto, Kontrol Aktif Yaw
Dill berisi sistem tabrakan depan memfasilitasi, balok otomatis, peringatan bintik -bintik buta, dukungan perubahan jalur, dan alarm silang belakang salib.
Kontrol Iklim Double -Zone Otomatis, Pengisi Daya Nirkabel, Kontrol Navigasi, Kursi Penyesuaian Listrik, Tinjauan Pallor Otomatis, Peralatan Layar 8 -in. (Kit/Tom)
Berikut adalah daftar harga triton baru Mitsubishi (OTR Jakarta).
GLX HR MT Single Cab 2WD: 302.000.000
HDX MT Single Driver 4WD: RP377.150.000
HDX DOOBLE CAB 4WD: RP.426.650.000
GLS MT Double Cab 4WD: RP.449.000
Kabin Double Mt 4WD terlampaui: Rp.493.000.000
Ultimate di Kabin Ganda 4WD: RP527.000.000.
Sumber: Oto.com