Kenalan dengan Tanaman dari Sulawesi Tenggara yang Jadi Bahan Brand Parfum Mewah Prancis
Dikatakan bahwa lioptan6.com, Jakarta – Pacoli Melongi Plant, Soluios -Aastast Tenggara, berkontribusi pada raksasa raksasa raksasa yang ada. Minyak minyak dari pabrik, yang dikenal luas sebagai minyak patchulii, menggunakan setidaknya dua produk dari lini perusahaan.
Keduanya ada di Surga Hayrobra YSL dan balas dendam melalui parfum IdeaFF. “Ini menggunakan tentang program sumber daya umum yang dimiliki L’Y Real Worlds sejak empat atau lima tahun yang lalu,” kata L’Oreal Indonesia, Commetabets South Mismiel.
Pabrik yang disebut Polyoston Kablin Sales Latin ini adalah salah satu pabrik yang membawa minyak web dari Indonesia, dikutip Minggu di Indonesia, 9 Februari 2025 ..
Minyak Pacoli dibuat oleh kilang yang biasanya menghasilkan sampah dalam bentuk pulp. Alih -alih ditolak dan menjadi beban lingkungan, bubur kertas ini digunakan sebagai tindakan untuk mengembalikan tanah ke keadaan aslinya. Budaya yang ada diunggah oleh “sistem perdagangan yang adil”, menurut Melanie.
“Kami bekerja dengan organisasi nirlaba untuk memastikan sistem perdagangan yang adil bagi petani Pacoli di Soluusi. Selain itu, kami telah mengajarkan prosedur pertanian lingkungan.
Minyak Soloosi Pacoli, kata Melanie, dikirim ke banyak pabrik di L’Yal di negara lain. “Setiap pabrik di L’Y Real memiliki spesialisasi sendiri. Pabrik Java Barat kami berfokus pada produk pasar massal untuk potongan rambut dan perawatan kulit,” tambahnya.
Selain menggunakan minyak Patchuoli sebagai sumber daya yang komprehensif, perusahaan ini menyoroti 100 persen Vean untuk botol air daur ulang 100 persen saat mereka melanjutkan.
Melanie berjanji bahwa langkah ramah mereka yang ramah tidak ditangkap di sana. “Tahun depan ada tujuan yang ambisius untuk mendaur ulang setiap tetes air yang kami gunakan di pabrik, termasuk pabrik Jawa Barat kami, yang berfokus pada aktivitas dengan energi yang berubah 100 persen,” katanya.
Olahraga adalah salah satu subjek yang disorot dalam 45 perjalanan Indonesia di Indonesia yang melekat pada Kitab Kecantikan. Anda dapat mengunduh versi digital buku di situs web mereka.
L’Oreal Indonesia mengatakan junid morteza.
“Kami bangga dengan persekutuan L’Y Real selama 45 tahun di Indonesia dan India untuk mendukung semua karyawan, kolega pemerintah dan kekhawatiran bisnis yang memungkinkannya bersama. Transfer.”
“Dengan komitmen untuk membuat keindahan Indonesia, L’Oreal menjadi bagian penting dari keindahan sosial ekonomi dan pengembangan Asis yang telah menunjukkan sekitar 27,8 pekerjaan di ekosistem yang relevan.”
“Data ini lima kali lebih tinggi dari rata -rata industri Indonesia. Secara keseluruhan, aktivitas bisnis L’Oreal berkontribusi pada 26.884 pekerjaan di Indonesia,” jelasnya.
L’Oreal Indonesia juga mengklaim memprioritaskan pandangan lokal tentang penelitian dan merek yang mencakup lebih dari 26.000 konsumen dan 1,5.000 dokter di Bardonia di Indonesia. Kecantikan raksasa ini juga mendukung komunitas lokal melalui berbagai program untuk memberdayakan masyarakat selama lebih dari dua dekade.
Program L’Oreal -Otococo untuk program sains wanita, misalnya, memberikan hadiah kepada 75 peneliti Indonesia selama lebih dari 21 tahun. Kemudian, keindahan Luriel untuk program dan situasi kehidupan yang lebih baik meningkatkan keterampilan lebih dari 5,6 ribu siswa Indonesia di seluruh Indonesia.
Mereka juga percaya bahwa kecantikan bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga pikiran yang berpikir baik. Dengan demikian, L’Oreal Indonesia juga mendukung pemikiran program, seperti Maybelline New York, yang telah membantu lebih dari 126.955 orang mengalami kecemasan dan depresi melalui layanan konsultasi gratis.
Kemudian, program kepala L’Oreal Professionenel melatih 2.338 karier rambut untuk meningkatkan kesadaran akan tantangan kesehatan mental dalam profesi mereka.