Toyota Hadirkan Posko dan Bengkel Siaga Selama Libur Nataru
LIPUTAN6.
Dia menyadari bahwa posisi toyot yang memerintah berada di lima (5) poin. Lokakarya peringatan 2025 tahun baru menyebar pada 300 poin yang bekerja pada liburan Natal.
Menariknya, Toyota Hilax Rangga menjadi RANGGA baru baru untuk membantu pelanggan mobilitas dan layanan Toyota.
“Konversi semua Toyota Hilux Rangga baru dikonversi ke Toyota Mobile Service (TMS) untuk mengurangi layanan berkala dan perbaikan, tempat pelanggan dan biaya tambahan,” jelas oleh PT Director Marketing. Motor Toyota-Astra (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam ekspresi resminya.
Ya, konversi Hilax Ranggak telah menggantikan peran Toyota Transmita.
“TMS menggunakan basis baru Hilux Rangga Cab & Chassis 2.4 Diesel MT, andal dan sangat sulit untuk pergi di daerah perkotaan, daerah pedesaan, untuk pergi ke daerah yang jauh,” kata Anton.
Dalam surat cadangan yang beroperasi 24 jam, pemilik mobil Toyota dapat melakukan inspeksi kendaraan umum secara gratis.
Studi ini memiliki bengkel Toyota yang sama dengan ban, level air pengering, sistem rem, kondisi oli, lampu internal eksternal dan sub-laju dan suku cadang asli.
Pengunjung yang membuat layanan otomatis di Toyota Post Alerts akan mendapatkan manfaat tambahan, sementara tarif layanan dan pembersih kaca TMO, sementara inventaris ada di dalamnya.
Pemilik mobil Toyota telah membuat layanan reguler atau perbaikan ringan, mereka memiliki opsi untuk mendapatkan aplikasi e-toyota dan pemindaian kode QR.
Ini adalah salah satu puncak Indonesia terpadat, Toyota di Cikampek, Cikampek, CMO 57A, siap mengoperasikan pelanggan pada Desember 2025 Desember 2025. 21 Januari lainnya Desember 2025.
Ini juga satu -satunya merek otomotif yang membuka pesan pemesanan di Cikampek, Toyota menawarkan layanan yang lebih lengkap. Tepat di Toyota Post di Cikampek, pelanggan dapat memanfaatkan layanan penggantian ban mobil.
Fasilitas yang tersedia siap untuk membawa pelanggan, AC, WiFi gratis, TV satelit dan kursi pijat otomatis, dengan sudut anak -anak dan sudut permainan sedang menunggu untuk menunggu layanan mobil.
Selain itu, layanan TMS akan 24 jam ke Toyota Post dan Toyota Resmi Workshop untuk menyediakan layanan reguler dan penyelesaian mobil selama kurang dari satu jam.
Pemilik mobil mungkin mengalami mogok atau kecelakaan kecelakaan, layanan dukungan mendesak 24 jam menghubungi Pusat Pelanggan dengan menghubungi 1-500-315 atau Whatsapp Tariarte 0811 -1500-315.