THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Crypto

Sempat Ramai, Bagaimana Potensi Perkembangan NFT di Indonesia?

Lioptan6.com, Jakarta – Non -pongus atau NFT Simon dikemas di Indonesia setelah virus gzouletik yang meluncurkan konsentrasi NFT yang disebut Ghozali setiap hari. Ghozali banyak dibahas dengan menerima miliaran populasi dalam penjualan NFT dan laba penjualan.

Buck -invested oleh dunia, hal itu setelah banyak orang perlahan. Jadi masih ada NFT di Indonesia? 

Mengenai hal ini, Analis dan Crystal Watch, kata Afid Sugiono, di Indonesia, NFT memiliki posisi yang lebih baik karena semakin banyaknya desainer lokal dan adopsi teknologi blockchain yang telah mulai tumbuh. 

“Desainer seperti artis, musisi, dan pengembang bermain mulai menggunakan NFT untuk mencapai pasar internasional,” kata Afid kepada thedesignweb.co.id, pada hari Sabtu (12/28/2024).

Namun, AFID mengatakan ada dua tantangan utama yang masih tidak dapat memenangkan NFT di Indonesia, yang merupakan prinsip dan pendidikan publik. Dia mengatakan pemerintah harus memastikan peraturan yang jelas untuk melindungi pengguna saat mempromosikan inovasi. Ini termasuk aturan yang terkait dengan perlindungan konsumen, tarif, dan aset digital.

Mengenai pendidikan, banyak orang masih melihat NFT sebagai sesuatu yang rumit atau hype. Pendidikan diperlukan untuk meningkatkan pemahaman tentang manfaat NFT dan bagaimana menggunakannya dengan bijak.

“Jika tantangan ini dapat dibatalkan, NFT dapat menjadi halaman penting dalam mengubah ekonomi digital, internasional dan lokal,” pungkasnya. 

 

Deklarasi Garansi: Seluruh keputusan investasi ada di tangan pembaca. Belajar dan analisis sebelum membeli dan menjual Krypto. Lioptan6.com tidak memahami pro dan kontra dari keputusan investasi.

 

Di masa lalu, penjualan koleksi NFT Ethereum melonjak dan mencapai satu minggu lebih dari $ 300 juta atau setara dengan 4,8 triliun rp (mengambil nilai tukar 16.242 RP ke dolar AS). Azuki, orat -oret, cryptopunks, lilpudgys dan pudgy panger adalah koleksi NFT paling populer di bulan Desember. 

Koleksi -koleksi ini meluncurkan NFT di malam hari, Jumat (12/27/2024), menarik banyak perhatian dari kolektor, menyebabkan kegiatan bisnis yang lebih cepat dan berkontribusi pada peningkatan data penjualan.

Kecepatan ini membantu penjualan NFT pada bulan Desember mencapai $ 678 juta pada 21 Desember, memuncak pada November 562 juta. 

Ini adalah hasil yang luar biasa yang menunjukkan bahwa NFT ETREUM -IT memimpin di pasar dan menarik kolektor dan startup yang berpengalaman. 

Keberhasilan NFT Ethereum dijelaskan oleh konsentrasi yang meningkat dan meningkatkan minat investor pada aset digital.

Fitur Azauxy, misalnya, menerima tingkat penjualan sebesar 226 persen dibandingkan minggu lalu dan mencapai $ 7 juta

Kinerja NFT Ethereum pekan lalu menekankan makna teknologi ini yang semakin besar di dunia aset digital. Terlepas dari peningkatan tingkat penjualan dan koleksi pertumbuhan, NFT -NFT tampaknya mengendalikan pasar aset digital dalam beberapa bulan mendatang.

 

Di masa lalu, perusahaan pakaian Adidas telah memperluas kemitraannya dengan Stepn Go’s Life Go Go Program dengan meluncurkan koleksi sepatu pertamanya, memperkenalkan garis NFT (tanpa pengawasan) ke dunia nyata.

Stefan Go dengan bangga menyatakan langkah selanjutnya dalam kemitraannya yang berkelanjutan dengan Adidas, dan meluncurkan sepatu tubuh pertama untuk menunjukkan logo Stepn Go dan Mark dan Stepn Go x Adidas.

Ini melambangkan langkah terakhir Stepn Go dan kemitraan Adidas selama setahun, yang dimulai pada April 2024 dengan meluncurkan NFT Stepn Collection sejak awal. Setelah menciptakan antusiasme dan peluncuran NFT, meluncurkan Stepn Go X Adidas Ultraboost 5 menekankan bagaimana kedua produk tersebut mempromosikan gaya digital dan dunia nyata.

Kemitraan ini telah memasuki dunia tubuh, dengan koleksi kecil versi samping dari body shoes 1.200 Adidas ultboost. Mulai 13 Desember, koleksi kecil versi Stepn Go x Adidas Ultraboost 5 hanya akan tersedia di pasar Moore. Program ini dirancang untuk Stephen dan GOS Go X Adidas di awal pemilik, yang mencerminkan komitmen Adidas untuk memfasilitasi pergerakan dan inovasi tubuh.

 

 

“Peluncuran Sepatu Tubuh adalah waktu yang ditetapkan dalam kemitraan kami dengan Adidas. Kami mengubah koleksi digital menjadi produk nyata yang bisa dikenakan orang, yang menunjukkan bagaimana ruang internet telah berkembang.” Stephen dan FSL dikutip dari Decoding, Sabtu (12/12/ 2024).

Erika Wicks-Snaid, VP Adidas Adidas, membahas hal-hal seperti. Studio ////.

“Kemitraan ini tidak hanya menyajikan cara baru untuk terlibat dalam kesetaraan, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang cukup yang mengarah pada batasan apa yang bisa terjadi di dunia fisik dan digital,” katanya.

Sejak meluncurkan Stepn Beta publik untuk menghubungi September 2024, platform kehausan telah menjadi reputasi populer.

Yang haus memungkinkan pengguna untuk meminjamkan peningkatan mereka kepada teman, berbagi energi dan pendapatan dan memasukkan pengguna baru di Web3 tanpa dompet yang membutuhkan.

Ini membuat Litan lebih mudah dengan masyarakat umum dan memperkuat fokusnya pada inovasi yang mencegah perusahaan.

Lotere kelima Stepn Go x Adidas Ultraboost akan berlangsung mulai 17 Desember, dengan empat gambar terpisah. Manfaatnya akan diberikan kepada NFT Stepn dan Stepn Go X Adidas di permulaan, sementara kesempatan untuk berpartisipasi lebih luas akan ditawarkan melalui kompetisi X dan dua gambar terbuka hanya untuk ALTS dan Adidas dan komunitas pemrograman Stan.

Para pemenang akan dapat menuntut sepatu mereka dari 6 Januari hingga 22 Januari, setelah periode bisnis 3 minggu yang memungkinkan semua orang untuk membeli tiket mereka di pasar sekunder. Koleksi ini hadir dalam empat gaya sepatu versi dan cetakan bersama, dengan warna yang diberikan secara acak untuk pemenang, menambahkan sesuatu yang unik untuk terkejut.

Stepn Go x Adidas’s Partnership adalah langkah penting dalam menggabungkan kehidupan aktif dalam kehidupan sehari -hari, mencerminkan inovasi Stan Go dalam neraca dengan teknologi kepemimpinan di Ekosistem Internet 3. Tidak hanya sebagai program pelatihan tubuh tetapi juga sebagai pelopor dalam pengaturan Opsi di ruang internet 3.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *