THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Saham

Mixue mau IPO di Hong Kong, Lepas 17,1 Juta Saham

thedesignweb.co.id, kombinasi terbesar Program Bisnis IPO (IPO), ada di Program Awal (IPO) dalam agenda awal (IPO) dalam agenda awal (IPO) dalam agenda awal (IPO) mencoba mengalokasikan uang dalam jumlah tersebut.

Bea Cukai dari Faith, Sabtu (222225) Perusahaan ini 5,1 juta. 17,1 juta saham dijual ke departemen, informasi keuangan dalam peluru.

Proposal untuk IPO Mixe 21. Februari 2025 21 Februari 2025, akan dijual pada 3 Maret 2025 di Bursa Efek Hong Kong.

Dilaporkan bahwa campuran pertama dilaporkan menulis hingga $ 1 miliar atau Rp 2 triliun.

Namun, penjualan bagian -bagian ini dikurangi karena perusahaan saat ini tidak membutuhkan banyak uang.

Informasi lebih lanjut, 45.000 sekarang di Cina, termasuk Singapura, Indonesia, Malaysia, Malaysia, Malaysia, Malaysia, Malaysia, ke Malaysia

Perusahaan ini terkenal dengan penjualan buah -buahan dan teh, kopi, dan minuman es, yang biasanya dijual dalam jumlah $ 1.

Mixe didirikan pada tahun 1997 di Cina, ibukota, Republik Henan, ibukota daerah Henan. Di masa lalu, Zgang memulai bisnisnya sendiri dengan kampung halaman dengan mobil es bersenjata.

Mixe menyatakan bahwa mereka menjual sekitar 7,1 miliar minuman dalam sembilan bulan pada bulan September 2024 pada bulan September 2024.

Mixer Khondao telah menarik perhatian. Ini termasuk dalam permainan, serta 13 Maret, 13 Maret, pada hari Rabu, bersama dengan nama gangguan.

Adalah ide yang bagus untuk menceritakan sebuah kisah untuk memulai bisnis untuk memulai bisnis saat bekerja di universitas saat ia bekerja di perguruan tinggi.

Halaman Mixe.Asia, Rabu (3/13/2024), masih merupakan ruang pertempuran yang mencari pekerjaan di toko minuman dingin pada Juni 1997. Pekerjaan sementara membantu beban keuangan keluarga. Ketika dia bekerja di toko, Zhang Khancha terinspirasi untuk memulai bisnisnya.

Dengan sewa neneknya, ia membuka Hairmore yang membeku di negara asalnya di Zheghjo. Benews, ia meminjam sekitar $ 4.000 atau $ 483. Melalui apartemen, ia menjual berbagai rambut, es, menggiling, dan menu lainnya.

Namun, perjalanan layanan tidak mudah. Tempat pertama Zhang Khan menghadapi banyak hambatan yang ditutup.

Jangan menyerah pada depresi, ruang pertempuran memulihkan pasar kedua pada tahun 1999. Milchenyyng bernama Michachen berarti Mikhchen. Ruang pertempuran juga membagi produknya menjadi produk es lunak kerucut. Dia membuat produk di atas es sebagai popularitas Zhengjou, sejak 2006, serta es krim.

Perjuangan untuk membuat es krim lebih murah menciptakan resep baru. Dengan resepnya, itu adalah 20 persen dari produk yang sama.

Memoratan di Cina, campuran ini hanya dijual 7 yuan atau 97 sen AS. Teh lemon dan lemon dijual 6 yuan dan 4 yuan. Minuman rata-rata hanya dijual sekitar 6-8 yua.

Keberhasilan Ruang Pertempuran dalam Penjualan ís menyebabkan penciptaan sistem perdagangan konsesi pada tahun 2008.

Sejak 2010, MIX telah mengembangkan bisnisnya dengan perluasan dari Cina ke tempat lain dari Cina ke tempat lain. Di Distrik Jenan, perusahaan juga memiliki pusat ilmiah dan pengembangan dan pengembangan. Untuk mengurangi biaya, tidak hanya ini, tetapi juga mengurangi biaya ini.

Mixze Week Cream Business Berkat dedikasi Janiagchao dan timnya.

Menurut Forbes, pencampuran adalah 46 persen dan 48 persen dan 96% dari 2023 berjumlah $ 338 juta dan USD 338 juta. Selain operasi perusahaan, Auður Zhang Khoschao adalah $ 1,2 miliar atau 18,67 triliun.

Campuran, dicampur, memiliki 36.000 toko dari produsen terbesar Kúlute di Cina. Selain pengembangan bisnis, campuran ini bermaksud untuk mengalokasikan pasokan publik atau utama (IPO).

4 Januari 2024, di mana laporan CNN didengarkan, berharap untuk berharap mendapatkan uang baru dalam jumlah $ 1 miliar untuk $ 500 juta. Namun, jumlah saham yang terkait dengan IPO belum diketahui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *