Bisnis

Menengok 40 Tahun Kiprah LippoLand di Industri Properti dan Langkah ke Depan

LIPUTON 6.com, Jakarta – Dengan awal -1980, Lippoland terus -menerus berfokus pada kontribusi yang sangat signifikan terhadap pengembangan industri kekayaan Indonesia. Vilavarada Vilavit adalah Lippoland, yaitu Desa Lipo, Lipo Cosmopolis Cosmopolis, Tanjang Bunga Masassar, Holland Village Manado dan Park Serpong.

CEO Lippoland David Iman Santosa berkata, “Desa Camang, Penthouse dan Residence St Moritz, besok, besok, Holland, Desa Milenium, Los Angeles, Menara Lippo, St Moritz, Lippo Thamrin dan Menara Lippo Holland.”

“Pada saat yang sama, Lippoland telah menjual lebih dari 10.000 unit properti, melayani dan dikelola oleh lebih dari 55.000 unit aset, dan menghadirkan Taman Pemakaman San Diego Hills, yang memiliki suasana lanskap yang indah, dan memiliki fasilitas kapel, bangunan konvensi, restoran Italia dan hiburan.” Pernyataan, Kamis (12/5/2024).

Perjalanan, Lippoland, juga memenangkan serangkaian penghargaan bergengsi dan bergengsi yang mencerminkan dedikasi produksi dan portofolio layanan berkualitas, pemerintah perusahaan dan kekayaan.

Surplasi taman yang meliputi area seluas 400 hektar terletak di tengah pemenang yang menang “dan pemenang dalam proyek perumahan Kabupaten Tangerang” dan perangkat lunak Fatware (IPW) Indonesia (IPW) dan RUMA 123 dalam “Desain Rumah Millennial”. IPK People’s Choice Award adalah penghargaan pertama dan satu -satunya dari sektor properti di Indonesia yang ditentukan oleh pelanggan.

Perusahaan real estat yang matang benar -benar menawarkan banyak pengalaman dan kebijaksanaan dan insinyur, dan selalu siap untuk berbagai kontribusi positif untuk pengembangan industri dan Indonesia.

 

Saat ini, untuk terus berkontribusi pada kemakmuran semua pemangku kepentingan dan Indonesia, Lippoland memperkenalkan visi baru di publik, yang memungkinkan dan kepercayaan pada meningkatnya peningkatan peningkatan pedang dan meningkatkan pengembangan ekonomi Indonesia dan meningkatkan pertukaran. Ditemukan.

David Iman Santosa menambahkan, “Ini adalah visi baru, misi, logo yang mewakili keputusan kami untuk melanjutkan lipland di Bangoar dalam kepemilikan Indonesia.” Ini mencerminkan komitmen Lippoland untuk meningkatkan dan menguntungkan kesejahteraan dan manfaat bagi visi baru, misi dan logo dan populasi Indonesia.

“Lippoland Pt Lippo Caravasi TBK (LPKR), Lippo Seekerang Cosmopolis dan San Diego Hills, terpisah dari Holdco, menyajikan identitas perusahaan baru di segmen real estat.” Dikatakan. 

Daviden menambahkan bahwa perusahaan real estat terkemuka dan andal Lippoland adalah visi perusahaan, yang secara aktif mendukung pembangunan ekonomi Indonesia dan meningkatkan kesehatan di kota.

Lippoland juga mendorong misi untuk membuat tempat tinggal dan daya tahan yang berkualitas dengan meningkatkan produk berkelanjutan dan berusaha mendapatkan lingkungan dan kepercayaan.

 

Selanjutnya, Lippoland juga berusaha menjadi organisasi berbasis bakat yang dapat mendorong pertumbuhan dan melatih sumber daya manusia terbaik untuk mencapai probabilitas maksimal dalam memberikan efek positif dan bermakna pada orang lain.

Dia berkata, “Dengan visi ini, dengan misi dan logo, Lippoland tidak hanya ingin menekankan penciptaan dan pengembangan kekayaan, tetapi juga untuk memberikan Lippoland dan manfaat pada lebih banyak orang di Indonesia.”

Dalam industri kekayaan Indonesia dalam proyek -proyek masa depan untuk terus memainkan peran penting dalam menggerakkan ekonomi. Dalam hal ini, Lippoland tidak hanya menghasilkan kualitas tempat tinggal, tetapi juga mencoba menciptakan kota di mana inovasi, tradisi, dan yang tahan lama terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *