Teknologi

Sukses di Eropa, MOVA Boyong 11 Perangkat Rumah Pintar ke Indonesia

thedesignweb.co.id, JAKARTA -Setelah keberhasilan pembesaran, di lebih dari 30 negara dan wilayah, termasuk pasar Amerika Utara, Eropa dan Tenggara, Mova telah secara terbuka memasuki Indonesia.

Indonesia dipilih sebagai pasar potensial karena pertumbuhan kecepatan kelas menengah dan meningkatnya permintaan untuk teknologi rumah tangga yang cerdas.

“Kami melihat potensi besar di Indonesia, terutama untuk semakin banyak konsumen yang mencari solusi praktis untuk kehidupan sehari -hari,” kata Guo Minjun, CEO Mova Indonesia, Jumat (28.28.2012).

Meskipun Chen Gang, pemimpin Mova Indonesia, mengatakan perusahaan sedang mencari pasar tengah atas dan menawarkan produk dengan berbagai harga untuk memenuhi kebutuhan berbagai kelompok.

“Kami ingin memastikan bahwa teknologi halus ini memiliki akses ke lebih banyak,” tambahnya.

Sebagai terobosan pertama, alat home tool yang teridentifikasi ini 11 perangkat baru. Lima produk luar biasa termasuk gas dan pengosongan otomatis dari Movi P50 Ultra, robot vakum dan MOVA E30 Ultra Mops, serta kartu vakum basah dan kering K30.

Dua lainnya adalah ruang hampa basah dan kering, Movi K30 Mix dan produk PET all-in-one, Movi G1 Pro.

 

Dari sejumlah produk yang dipromosikan, yang salah satunya menarik perhatian mesin hewan peliharaan yang merupakan Mova G1 Pro yang lebih bersih.

Dikatakan bahwa desain multi-penggunaan 7-in-1 yang digunakan pada perangkat pingar untuk memenuhi berbagai kebutuhan keperawatan dengan pengisapan parah untuk membersihkan rambut dan kotoran.

Desain bergerak memungkinkan pemeliharaan kapan saja dan di mana saja. Dengan bantuan G1 Pro, Anda dapat mengubah aktivitas perawatan hewan peliharaan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Perangkat Mova G1 Pro berharga 2,4 juta rp, tetapi selama periode promosi dalam promosi produk, harganya 2,1 juta rp.

 

Mova bermaksud untuk meningkatkan akses pasarnya ke Indonesia setelah layanan superior. Salah satu metode utama perusahaan adalah memberikan maksimal 3 tahun untuk produk terbarunya.

“Kami memberikan tanggung jawab hingga 3 tahun untuk produk terbaru, seperti kualitas dan kepercayaan diri kepada konsumen,” kata Chen Gang.

Selain itu, Mova bermaksud untuk membuka toko offline di banyak kota besar di Indonesia. Langkah ini berupaya memberikan pelanggan potensial untuk mencoba menemukan teknologi langsung yang ditawarkan.

“Kami ingin memastikan bahwa calon pengguna mencoba menemukan langsung ke teknologi Movi,” kata Chen Gang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *