Jajal Langsung Mitsubishi Triton Baru di Jalur Off-Road Ekstrem
Lipuata – Jagubissi Motors Krama Uddha Sales Indonesia (MMXI) Memulai kabin ganda barunya, 2024 tahun yang lalu di Jiasta.
Beberapa bulan kemudian, tiga pola berlian berlian diundang langsung ke sejumlah media mobil nasional untuk mencoba di jalan.
Mitsubishi Triton baru yang terletak di Bitit Pelangi, Sentul, Java Barat, thedesignweb.co.id dua kali dalam 4WD.
Selain itu, kami juga menemukan semua Tritone HDX MT baru untuk mencoba labu ganda. Namun, untuk bekerja sebagai penumpang, bukan sebagai pengemudi.
“Semua Triton baru adalah model generasi keempat, dan kami juga diberi teknologi terbaik di mesin ini,” kata presiden PT MMXI.
MMKSI di depan 650 meter, jalan luas, jalan kotor dan banyak gunung, jalan yang tidak rata, akomodasi atau jalan gunung atau jalan gunung.
Dapat merasakan jalan kotor di jalur datar dan dapat menguji berbagai pengalaman menggunakan yang pertama, di babak pertama.
Dalam versi terakhir, mode penggerak roda dapat dilakukan dengan super -choice dan 100 km / scepter dengan 7 sakelar kering.
Pilihan lain, mode mengemudi beroda dibandingkan dengan rezim disk yang sama dibandingkan dengan operasi dukungan bisnis, 4WD (2H) 4WD (4SH, 4L).
Selain itu, tes berisi trek dengan cara yang tidak setara, di mana kecepatan yang ditawarkan adalah 10-20 km.
Sifat Mitsubishi mungkin merasakan karena meningkatkan semua sasis, yang meningkatkan kekuatan, keteguhan, keamanan transportasi, terutama 65 persen dari model sebelumnya.
Ada berbagai hambatan di seluruh, termasuk pod dan kaleng kotor. Genangan itu panjangnya 3 meter dalam kedalaman 10-30 cm.
Area kotor ini dapat memperoleh manfaat dari cakram pengemudi, dan ban dapat membantu menjaga perangkap di kontur jalan yang tidak rata dan halus.
Kemudian, di trek untuk mengurangi kontur dan naik di trek, kita harus berjalan dalam jarak 10-20 km / jam.
Semua Triton baru memberikan yang teratas, termasuk Hill Start Assistant (HSA), lebih tinggi dari model sebelumnya.
Mesin optimal dapat digunakan di jalur musim gugur, yang bermanfaat untuk menambah keamanan, keamanan, keselamatan, kenyamanan, kenyamanan.
Kemudian stabilitas aktif dan kontrol trek (ASTC) memberikan stabilitas di berbagai bidang dan kondisi jalan.