Otomotif

Punya Banyak Fitur, Maxus Mifa 7 Diklaim Lebih Asik untuk Konsumen yang Doyan Nyetir

thedesignweb.co.id, Yakarta – Maxus Mifa 7 dan MiFa 9 secara resmi hadir untuk berpartisipasi dalam peningkatan pasar untuk mobil listrik mewah di Indonesia. Dua model dengan drum Cina datang dengan menawarkan kenyamanan keluarga keluarga dengan beberapa fitur canggih.

Maxus mifa 7 posisinya di bawah MIFA 9. Faktanya, harganya sangat berbeda, yaitu MIF 9 dengan harga 1.088.000.000 rp, sedangkan MIFA 7 adalah RP.

Yudhy menjelaskan COO dari PT Indomobil Energy Bar, merek Maxus (APM) di Indonesia, ada beberapa perbedaan dalam pesaing MIFA 7 dan MIF 9. Bahkan, semua model memiliki keunggulan.

“Ada banyak pesaing baru, masyarakat memiliki banyak pilihan, masing -masing memiliki kelebihan. Apa yang kami rasakan, mungkin juga teman (media) juga merasakan, menggunakan MIFA 7 atau MIFA 9 adalah perasaan yang berbeda, tidak hanya menikmati duduk di tengah, jika senang itu lebih menarik, “katanya pada hari Kamis,” ketika Maxus Maxus tes 7 di Balli, 1/23).

Yudhy melanjutkan pengalaman pribadinya, ia juga mencoba dari MIF 7 dan MIF 9, bahkan dengan jarak yang cukup jauh, yaitu Yakarta ke Yogyakarta.

“Jika saya di sini, saya akan membawa ke sini ke MIF 9, kami juga akan melihat dari depan. Kami juga berbalik, dengan beberapa teman juga membawa mobil, terlepas dari kenyataan bahwa jalan itu cukup sempit, tetapi itu menyenangkan untuk manuver, itu yang ingin kami tunjukkan, ”katanya.

Berbicara tentang spesifikasi Maxus Mifa 7, mobil ini memiliki panjang 4 907 mm, lebar 1.885 mm dan tinggi 1.756 mm, dengan jarak sumbu roda 2.975 mm.

Maxus mifa 7 akan dilengkapi dengan kapasitas 90 kWh. Namun, ukurannya akan lebih kecil dari MIFA 9 dan memiliki jarak 480 km.

Baterai dapat diisi dengan sistem pengisian cepat, dengan 30 hingga 80 persen dari beban hanya 30 menit. Sementara sepeda motor mampu menghasilkan energi hingga 180 kW (241,3 hp), dengan traksi roda depan.

Maxus Mifa 7 menggunakan model kursi kapten seperti MPV mewah. Kedua pintu adalah sistem listrik dan bagasi.

Ada beberapa layar di kabin, dengan fitur -fitur seperti cluster alat, yang kedua sebagai infonttion dan pengoperasian karakteristik mobil. Tata letak kursi listrik, tetapi untuk penumpang depan dan baris kedua masih manual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *