Bisnis

Kejar Target Rampung 2028, Progres Pembangunan IKN Capai Segini

Jakarta akan terus merenovasi fase awal proyek daging pada tahun 2028 pada tahun 2028 untuk menyelesaikan pemerintah pada tahun 2028. Saat ini, struktur IKN masih ditujukan untuk infrastruktur utama dan bangunan negara yang terdiri dari 109 paket. “2020 hingga 2024 Paket Paket Kontraktur,” kata badan khusus IKN, badan khusus IKN, hubungan masyarakat publik publik publik publik publik publik publik publik publik publik publik publik publik publik

Sampai saat ini, Gasio melanjutkan, dan pembangunan pemerintah pusat pemerintah telah direncanakan. Hampir selesai untuk gagal untuk fungsi, hampir selesai, hampir berencana untuk membuat fungsi pada tahun 2025, psudonim psudonim berencana untuk menghabiskan psudimonim.

“Sesuai dengan tujuan pemerintah, tekanan utama dibangun di atas pengembangan hukum contoh dan infrastruktur hukum, itu dibangun dengan kekuatan ICN,” tambah Troy.

Dalam sistem pengadilan, pembangunan MPR / DProlingar di pengadilan dirancang untuk memastikan bahwa kepulauan itu bekerja sebagai pusat negara bagian. Tiga fungsi utama, nama pemerintah eksekutif, sistem legislatif dan peradilan. Infrastruktur Legislasi

Infrastruktur undang -undang termasuk pembangunan bangunan DPR / MPR / DPD. Infrastruktur sistem peradilan mencakup konstruksi pengadilan tinggi dan otoritas hukum lainnya.

“Perkembangan ini ditujukan untuk upaya pada tahun 2028, dan mencoba mengubah kepulauan modal fungsional penuh,” kata Troy.

Dalam hal investasi, manajemen IKNID telah terdaftar RP. Beberapa investasi pribadi telah selesai dan 191 kamar di Moepa, patologi hotel, serta patologi 200 tempat tidur, serta 200 rumah sakit.

Selain itu, Ikn Nusnantara Soule Power Plant (PLT), yang dapat bekerja sama antara PLN dan Sembcarp Singapura.

“Pada awal tahun 2025, itu akan dibangun di IKI (beberapa utilitas) untuk mendukung pengembangan peluang dan 1x kip.

 

Khotbah Bashkortorerogen nasional sebelumnya telah menjadi tema strategis (IKN) dari Kepulauan Kimantan Timur (ICC). Proyek ini dianggap sebagai langkah penting di Jakarta untuk mengurangi beban pemerintahan dan ekonomi, sambil mempercepat pengembangan Indonesia timur.

Tapi proyek mega ini juga menciptakan kenyamanan. Di satu sisi, ada potensi untuk mempromosikan pembangunan ekonomi baru, menciptakan tempat kerja, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan seluruh dunia Indonesia. Di sisi lain, ada bahaya yang tidak harus menyelesaikan ketegasan lingkungan dari anggaran negara dan masalah ketidaknyamanan dari pengajuan ini.

Di Institute of Segara, Program Ekonom di Segara Institute of Economic and Executive, program, yang dapat menjadi titik awal pengembangan yang adil dari pengembangan yang adil. Diharapkan diharapkan untuk memindahkan pengembangan perkembangan di luar Kalimantan.

“Yang kedua seharusnya tidak menjadi beban berat bagi anggaran negara. Dengan demikian, pihak berwenang masih dikelola oleh program strategis lainnya,” Selasa (10.102024) lipuatan6.com.

Selain itu, pihak berwenang harus mengatasi pembatasan keuangan dan meningkatkan pendapatan pajak. Dalam hal biaya pengembangan yang besar, proyek ini dalam bahaya, terutama di antara masalah ekonomi dunia.

Langkah realistis yang harus diambil perlahan untuk diambil daripada beberapa pengamat. Dengan cara ini, pemerintah dapat mengelola anggaran yang efisien tanpa mengorbankan program strategis lainnya.

 

 

Selain itu, pemerintah akan meningkatkan pendapatan negara, terutama dengan efektivitas efektivitas optimasi dan pengeluaran pajak. Dia dapat tetap menjadi solusi strategis tanpa keuangan keuangan dengan perhatian.

Mengingat hal -hal yang berbeda, Indonesia menekankan Jakarta Economic and Legal Research (SELIOS) Ekonomi dan pengembangan ibukota nasional baru tidak mungkin secara ekonomi, keuangan tidak sehat. Pertama, dan terutama terutama diratifikasi di tengah kemampuan negara dari kapababilitas negara COVD. Hubungan utang mengurangi hubungan pajak ketika rasio kewajiban meningkat. Kedua, perkembangan ekonomi Indonesia tidak pernah dipelihara, dan lebih dari 5,5%.

Pertumbuhan tertinggi dari pertumbuhan tertinggi pada tahun 2022 adalah 5,3% dan yang terendah adalah yang terendah pada tahun 2020 –2,1%. Ini menunjukkan bahwa negara tidak memiliki dasar ekonomi yang kuat untuk mempercepat pertumbuhan. Ketiga, pertumbuhan fisik IKN 466 triliun rp mereka membawa tiga skema.

Di antara barang -barang lainnya, anggaran negara adalah 89,4 triliun (19,4%), anggaran untuk perusahaan desain dan regional (54,4%), perusahaan desain dan regional (25,4%).

“Skema lain dilakukan seperti bantuan terbesar, tetapi pengumuman telah mengundurkan diri sebagai investor internasional pada Maret 2022, sebagai Direktur Jenderal Internasional Bimadios, CEO.

 

 

Sejauh ini, ada kemungkinan bahwa pemerintah belum menemukan investor besar lainnya, ada kemungkinan bahwa proyek ini di -boot ke anggaran negara. Di sisi lain, kondisi ekonomi semakin meningkat dalam pendanaan pengembangan proyek keseluruhan di mana kondisi ekonomi menunjukkan tren yang lebih baik dan iklim investasi.

Menurut Bhima, pertumbuhan pertumbuhan IKN tidak tersedia dengan cara yang berbeda, risiko kegagalan. Ke sisi politik, inflasi dan ketidakstabilan global, sebagai Global Unsteven, modal dan global berbahaya bagi modal dan kepentingan investor.

Selain itu, teknologi yang digunakan secara ekologis rapi, terutama infrastruktur tidak sepenuhnya inovatif. Partisipasi investor global masih minim dan sebagian besar pembiayaan berasal dari anggaran negara.

“Manajemen proyek juga menunjukkan kekurangan, termasuk waktu yang buruk, bukan optimal dan profesionalisme,” pungkas bahwa Bhime menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *