Saham

Jatuh Bangun Saham MR DIY saat Perdana Melantai di BEI

LIPUTAN6. Perdagangan pertama, MDIY memiliki antusiasme tinggi dari lingkungan.

Harga saham Mr. DIY menyentuh penolakan otomatis di bawah (ARB) ke RP menempatkan 1.245 per atau hingga 24,55%, sedikit setelah perdagangan dibuka. Namun, MDIY segera pindah dan menyentuh yang tertinggi di Rp 1.890, sebelum akhirnya ditutup di R. 1.800 pada sesi perdagangan hari ini, Kamis, 19 Desember 2024% dari Hole R. 174. Gambar adalah R. 150 atau 9,09% dari harga lubang.

Kenaikan ini mencerminkan investor “kepercayaan pada prospek bisnis perusahaan yang fokus pada rumah perlu menjadi konsep ritel modern.

Lebih lanjut, saham MDIY juga termasuk dalam kategori Syaria Securities, yang membuat Anda menarik bagi investor yang memprioritaskan investasi sesuai dengan prinsip -prinsip Syariah. Perusahaan ini diperkirakan akan terus menunjukkan kinerja positif di kepala pasar, mempertimbangkan Jaringan Mr.Diy dan terus tumbuh dengan cepat di seluruh Indonesia.

Perusahaan adalah situasi yang kuat untuk peluang utilitas untuk pertumbuhan suhu ekonomi dan dinamika adalah pria Indonesia yang lebih kompleks. Dan meningkatkan populasi dan penggunaan contoh yang dinamis, D. D.I.Y .. Peluang besar untuk memenuhi kebutuhan keadaan latar belakang ekonomi yang berbeda.

“Kami percaya ketika pendekatan yang inklusif dan efisien, D. D.I.Y …. dapat menjadi solusi utama bagi keluarga Indonesia dalam pertemuan tersebut membutuhkan rumah sehari -hari dengan harga yang terjangkau,” Direktur Presiden D. D..Y. Indonesia, Edwin Cheah.

 

Dan tidak hanya di perusahaan untuk fokus pada satu negara, tetapi juga dalam menciptakan akses pelanggan yang lebih luas di seluruh Indonesia. D.I.Y. Ini adalah strategi operasi yang efisien atau adaptif.

Perusahaan mengkonsolidasikan banyak pesanan seluruh harta karun untuk dapat mencapai skala ekonomi yang signifikan.

Dengan cara ini, tidak hanya peningkatan efisiensi operasional, tetapi juga memungkinkan perusahaan untuk menyediakan produk berkualitas untuk harga yang lebih kompetitif, dengan mempertahankan margin laba yang sehat. Di sisi lain, optimalkan pemerintah dari manajemen toko produk.

Selain itu, D. D.I.Y. Terus mendorong perluasan berkelanjutan untuk mencapai area baru, termasuk kota yang setara. Akhir dari perang ini adalah membawa M. produk lebih dekat. D.I.Y. Untuk lebih banyak pelanggan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

“Kami memulai sisa yang relevan dengan kebutuhan dinamis di pasar. Dengan terus meningkatkan efisiensi dan memperluas hasilnya, D. D.I.Y. siap untuk memperkuatnya sendiri, terutama di rumah alat selain toko kelontong, terutama di rumah alat” Edwin menambahkan.

 

Strategi ini juga merupakan dasar yang solid untuk membantu pertumbuhan dinamis sebagai permintaan dan memperluas jaringan M. Store. D.I.Y. ke daerah yang berbeda. Dampaknya dapat dilihat dalam pertumbuhan tol perusahaan pada periode 2021 hingga 2023, yang meningkatkan 109% CAGR, R. 894 miliar menjadi 3,9 triliun rp.

Pada saat yang sama, laba bersih perusahaan dikonversi dari kehilangan 80 miliar RP untuk mendapatkan Rp 353 miliar. Semester pertama tahun ini, D. D.I.Y. Indonesia membukukan pendapatan sebesar Rp 3,21 triliun, hingga 93% tahun -tahun (YoY) dengan laba bersih R. 532 miliar, peningkatan 228% (YOY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *