Bisnis

BRI Insurance Bayar Klaim Asuransi Alat Berat ke Hasnur Group

LIPUTAN6.

Secara simbolis, manajer cabang Banjarmasin BRI Asuransi Bayu Irawan Bri Rantau Arief Prono telah mengajukan pengajuan piutang, yang diberikan kepada pelanggan atas nama Rahmad.

Dengan demikian, asuransi BRI sekali lagi membuktikan komitmen klaim untuk membayar asuransi profesional dan andal di tengah -tengah keuangan yang sehat dan kuat, di mana asuransi BRI telah membayar klaim asuransi serupa di Sentani, Jayapura, lebih dari 1 miliar rp.

Menurut Batang Irawan, kerusakan pada klien adalah kecelakaan yang tak terhindarkan, tetapi selama asuransi BRI terbukti bahwa komitmen terhadap klaim optimal akan membayar pelanggan untuk menggunakan manfaat asuransi.

“Saya mewakili perusahaan untuk berpartisipasi dalam bencana yang dialami oleh pelanggan. Membayar permintaan ini adalah peristiwa khusus asuransi BRI dalam penyediaan layanan optimal, yang ditandai dengan gaji persyaratan yang sederhana dan profesional.

 

Juru bicara pelanggan, Arief Prono, telah menghormati asuransi BRI untuk membayar klaim kepada pelanggan yang memiliki risiko kehilangan.

“Terima kasih atas asuransi untuk pelanggan Anda, Cabang Bri Rantau. Semoga pelanggan kami dapat merasakan manfaat asuransi dan melanjutkan bisnis mereka dengan klaim pembayaran ini,” kata Araf.

Melalui keadaan yang penuh dengan potensi risiko yang ada, masyarakat, terutama pengusaha, berisiko bahaya.

Fakta bahwa kami merekomendasikan tidak hanya untuk memperoleh dan memahami produk asuransi juga akan merasakan manfaat asuransi, yang dapat mempromosikan risiko berbagai aspek risiko lain, seperti kerugian, kerusakan serius yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, masyarakat harus lebih teliti dan lebih pintar dalam pemilihan perusahaan asuransi yang andal dan dalam kinerja dan layanan keuangan, seperti proses pengadaan polis asuransi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *