BNI dan Duluin Kerja Sama Perluas Inklusi Keuangan
thedesignweb.co.id, Jakarta PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK (BNI) terus berinovasi dalam memperluas inklusi keuangan di era digital. Kali ini, BNI telah menerima solusi keuangan digital pertama dan platform layanan untuk memberikan lebih banyak manfaat dengan bantuan karyawan yang lebih luas kepada pelanggan penggajian BNI.
Kerja sama ini secara resmi dikonfirmasi dengan menandatangani perjanjian dalam manajemen sektor konsumen, Sri Landira dan wakil presiden pertama, Issa Noureddine Ahmed, Minara Bani, Bejoqbungan, Jakarta.
Acara ini dihadiri oleh salah satu sekretaris perusahaan Okaki Rashartomo, kepala Departemen Administrasi di Benha, Emil Al -azhar, dan Direktur Keuangan BNI. Kerja sama ini bertujuan untuk memperluas pemasaran dan pembelian produk dan layanan keuangan paling komprehensif. Ewa Ewa: Solusi yang fleksibel untuk karyawan
Salah satu manfaat utama dari kerja sama ini adalah menyediakan layanan akses upah (EWA) untuk perusahaan yang menggunakan sistem gaji BNI. Layanan ini memungkinkan karyawan mengakses gaji sebelum menyelesaikan hari kerja.
Sekretaris BNI Okki Rushartoto mengatakan pihaknya bertujuan untuk meningkatkan perawatan keuangan karyawan dengan memberikan akses fleksibel ke pendapatan inovasi ini. Oleh karena itu, karyawan tidak perlu berkomunikasi dengan pinjaman bunga yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan darurat.
“BNI bertekad untuk terus memberikan solusi keuangan yang inovatif melalui kerja sama dengan mitra strategis seperti sebelumnya. Melalui layanan ini, kami ingin memudahkan mengelola masyarakat dan perusahaan secara lebih efektif.” Katanya.
Issa nour el -din Ahmed, CEO masa lalu, menyambut kerja sama ini sebagai langkah strategis dalam memberikan solusi keuangan yang lebih fleksibel kepada pekerja.
“Kami berharap perusahaan akan meningkat tanpa melanggar arus kas perusahaan dengan kesejahteraan yang lebih luas dari karyawan yang lebih luas. Inisiatif ini kompatibel dengan program pemerintah Indonesia untuk tahun 2045.” Katanya.
Di sisi lain, Sri Endira, wakil presiden departemen BNI, mengkonfirmasi bahwa BNI akan mencoba memberikan layanan keuangan yang terkait dengan perkembangan teknologi.
“Sebagai bagian dari transformasi digital, kami bekerja sama dengan BNI Ventures seperti sebelumnya untuk memberikan solusi keuangan yang lebih inovatif kepada pelanggan kami.” Katanya.
Kerja sama antara BNI dan masa lalu diharapkan memberikan manfaat besar secara keseluruhan bagi perusahaan, karyawan, dan industri perbankan.
Dengan memperluas ruang lingkup akses ke layanan keuangan berbasis digital, inisiatif ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan pekerja, tetapi juga meningkatkan ekosistem perbankan digital di Indonesia.
Melalui berbagai keuntungan yang ditawarkan, kerja sama ini adalah langkah nyata dalam mendukung inklusi keuangan dan menciptakan masa depan keuangan yang lebih baik bagi masyarakat yang lebih luas.
Di masa lalu dan di masa lalu, ia berjanji untuk terus memberikan inovasi dalam layanan perbankan digital untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.