Honda Luncurkan SUV Listrik S7 di Tiongkok, Harganya Rp 500 Jutaan
thedesignweb.co.id, Jakarta – Honda secara resmi menawarkan SUV terbaru, S7 China Markets. Mode ini mengharapkan langkah strategis simbol “H” untuk menanggapi pertumbuhan mobil listrik di Cina.
Arene, Honda SD di Honda S7 adalah proyek listrik untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yang mencari energi.
Rekomendasikan angin dengan angin dengan angin, yang merupakan teknologi terakhir yang menjadikannya salah satu konfigurasi EV.
Seorang pengemudi mobil dengan pembawa mobil Honda S7 yang mengesankan beroperasi. Dengan satu pengisian daya, SUV ini dapat bertahan hingga 500 km.
S7 juga mendukung pengisian cepat, yang diisi 80% kurang dari satu jam.
Harga yang dimulai sekitar S7 – 260.000 yuan atau RP. 537 MLN. Honda percaya bahwa ada tanda -tanda bagus dan harga yang tepat, S7 dapat menarik pelanggan.
Tidak hanya nilai yang menarik dan menarik, tetapi Honda juga bermaksud untuk memberikan fitur keamanan tinggi.
S7 memberikan perjalanan harian mereka dengan pengemudi ADAS yang membantu pengemudi dalam kondisi pengemudi yang berbeda.
Peluncuran S7 akan menjadi keinginan untuk beradaptasi dengan tren pasar Honda Honda, serta mencerminkan aspirasi mereka untuk salah satu listrik dunia.
Dengan peningkatan EV pemodelan EV, sekarang konsumen memiliki lebih banyak pilihan untuk dikonversi menjadi mobil yang ramah lingkungan.
Presiden Donald Trump menggunakan 25% untuk produk Kanada dan Meksiko dan impor 25 persen. Dengan prosedur ini, banyak produsen mobil sedang mempersiapkan potensi perang dagang baru ini.
Salah satunya adalah Honda memutuskan untuk mengubah produksi generasi generasi sipil baru ke Amerika Serikat.
Di masa lalu, laporan ini dikumpulkan di Meksiko, tentu saja, itu akan menjadi beras mahal di negara Sam Paman Sam.
Tiga acara tahu rencananya, Honda Civic mengizinkan infult dimulai dengan guanazhato pada November 2027.
Namun, menurut versi terbaru dari campuran sipil sipil di Indiana, Amerika Serikat akan ditunda hingga 2028.
Di Amerika Serikat, Honda berharap sekitar 2.000 kopi setahun. Namun, indikator ini akan menjadi masalah, karena Jena menjual “H” 242.005 orang.