Menggelar Perayaan Tahun Baru Imlek dengan Peluncuran Tabungan Berhadiah
LIPSSU6.com, Jakta – Bank Kodbada mencoba kegiatan perayaan Cina di kantor assant, tengah tengah. Ini mengunjungi pelanggan, pemupukan stok, organisasi Bridarendo, kabel lain, dan penting bahwa ada mitra dan mati yang penting.
Peristiwa ini ditangkap sebagai cara penyakit untuk semua yang mengambil captionel dan masyarakat memindahkan Santbada Bank 3 (tiga) perumon. Momen penting diselesaikan beberapa hal menarik seperti operasi singa, pelatihan landasan Cerzheng, penampilan Guzheng, penampilan Mustia di trek timur.
Dalam file bank bank melalui Program Solpings Peduli, yang dibintangi dalam beberapa penghargaan Rp750.000 per mobil berharga, dengan motor yang baik.
Dututradara Bank, Safe Brata Survanjamak, mewakili rasa terima kasih untuk semua penduduk dan pertumbuhan cepat dan bahan padat diserbu di Jakarta.
3-3 miliar perjalanan bank dari miliar (12 miliar miliar, adalah semua konsumen dan konsumen yang setara termasuk 3 tahun triliun.
“Saya percaya, melalui penggunaan harga perusahaan dan perubahan cepat serta promosi dengan pemecahan masalah, menurut tagline kami:” kata.
Sembing Bed Stars adalah program hadiah yang bagus yang menawarkan manfaat yang baik bagi pelanggan dan memberikan semua minat yang menarik karena semua orang bisa mendapatkan hadiah.
Dengan berpartisipasi dalam rencana Forsah, semua kepentingan untuk menerima nilai tertinggi 4,5% P.A dalam penghargaan dalam Rp 100.000.000.000.000
Selain itu, dan Anda memiliki banyak lotere, sejumlah uang, banyak kulit yang telah Anda terima dan memiliki kesempatan untuk mengambil penghargaan. Pakaian ini termasuk 20 biji, 5 unit di ponsel Samsung S25, 4 motor h) motor h), dengan 1 unit pemahaman listrik Bigugo.
Santbada Bank adalah lembaga keuangan yang dimulai dari Januari 2022 dengan total 30 miliar aset dan sekarang bernilai lebih dari 160 miliar lebih dari 160 miliar. Berdasarkan nilai -nilai perusahaan yang jujur, adalah:
• Perubahan Layanan Bank 8m (mudah, murah, terbaik),
• Keunggulan tumbuh dengan pelanggan yang sehat dan kuat,
• Pusat Layanan dan Infrastruktur
• Upaya untuk terus meningkatkan jumlah layanan dan kepuasan semua peserta,
• Sumber daya terampil untuk informasi, dan berkomitmen untuk dengan benar dari, kemakmuran.
Ini dengan sungguh -sungguh membangun layanan bank, seperti bank yang aman, bank rahasia, ppobs dan perangkat EDC, dan layanan perbankan manusia.