dr. Grace Judio-Kahl Terima Penghargaan Setelah LIGHThouse Raih Superbrands 2024 untuk Kategori Slimming Center
thedesignweb.co.id, Jakarta LIGHThouse, sebagai klinik pionir dalam manajemen berat badan dan rotasi tubuh di Indonesia, berhasil meraih penghargaan Superbrands internasional pada tahun 2024 untuk grup Slimming Center. LIGHThouse berhasil menjadi klinik pertama yang meraih penghargaan pada kategori ini berdasarkan penilaian Nielsen dan grup Superbrands yaitu penguasaan pasar, umur panjang, niat baik, loyalitas pelanggan dan penerimaan pasar.
Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dr. Grace Judio-Kahl, MSc, MH, CHt, Dipl. AAAM selaku CEO dan Founder LIGHThouse, pada Acara Superbrands Indonesia Gala Award 2024, di The Ritz Carlton Jakarta, Jumat (27/09) malam.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pasien, mitra, dan tim LIGHThouse yang telah mempercayai dan mendukung kami selama perjalanan ini. Penghargaan bergengsi ini tidak hanya untuk kami, tetapi juga untuk semua orang yang telah menjadi bagian dari kesuksesan LIGHThouse,” ungkapnya. Dr Grace Judio-Kahl.
Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri manajemen berat badan, LIGHThouse telah berhasil membantu menghilangkan lebih dari 1 juta pon lemak dari lebih dari 90 ribu pasien di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, menangani masalah berat badan atau obesitas. Selain itu, komitmen terhadap inovasi dan kualitas layanan di LIGHThouse didasarkan pada penerapan SOP sertifikat ISO 9001:2015.
Setelah melalui proses yang panjang dan sulit, LIGHThouse berhasil mendapatkan Superbrands Award pertama untuk kategori Slimming Center. Penghargaan tersebut diraih setelah Nielsen melakukan penelitian di beberapa kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Sebagai panel juri independen terbesar di dunia, Superbrands memberikan penghargaan kepada pemilik merek sebagai bukti bahwa pemilik merek berhasil membangun citra merek, nilai dan reputasi merek, kesadaran merek, dan loyalitas merek.
“Dengan bangga kami mempersembahkan pengakuan ini sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh brand atas komitmennya dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Superbrands Indonesia akan terus menunjukkan komitmen dalam membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan,” kata Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia.
LIGHThouse berkomitmen melakukan perbaikan berkelanjutan untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien. Salah satunya adalah memulai dengan LIGHThouse
Rumah KECANTIKAN
“Kami akan terus memberikan layanan terbaik di garis depan industri manajemen berat badan,” kata Dr. Belas kasihan.