Lifestyle

Manfaat Serum dengan Ultra Beads yang Diyakini Jadi Tren Perawatan Kulit 2025

LIPUTAN6.com, Jakarta-serum adalah bagian dari 2025 rezim perawatan kulit yang tidak dapat dipisahkan. Namun, formulir terus berkembang dengan tuntutan musim ini.

Serum tetap diminati, seperti fungsi utama dari pekerjaan pelembab ke kulit, menurut direktur pasar Onykin Aulia Ken Indituo. Perbedaannya adalah bahwa ia menambahkan fungsi kulit petir ke panggilan kata serum Hydracian.

“Masukkan lebih banyak biji -bijian, yang tidak mencerahkan kulit,” kata Aulia dan mengatakan pertanyaan gaya hidup di liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

Penerapan beta pada cubitan tidak benar -benar baru. Microbeads menghilangkan kotoran dan mati sel kulit dari tubuh, biasanya selain scrub dan sabun wajah.

Secara tradisional, biji -bijian halaman Cosmeticandtoiries.com biasanya berasal dari polietilen atau polypropylene dari minyak bumi. Bahan tidak terurai atau dilarutkan dalam air untuk menyebabkan mikroplastik terkontaminasi. Namun, terlambat, pengetahuan hijau aliansi telah berkembang dua arah, yang secara alami, di alam, terbuat dari pati resin yang dapat terurai atau asam polimatik.

Aulia, dalam bentuk yang terkait dengan serum hidrasin, mengatakan keterampilan tambahan yang digunakan, dan bahan yang digunakan untuk mendukung tujuan serum untuk digunakan sebagai asam hialuronat, niacinamide, panthenol dan madu fermentasi. Produk telah terdaftar di BPOM dan dapat diterapkan pada pagi dan sore hari.

“Saat pelembab, serum hidrasin meningkatkan tekstur kulit, mengurangi garis -garis halus dan meningkatkan elastisitas kulit. Dalam hal ini kulit terlihat cerah, putih dan lebih kecil terlihat lebih cerah, pemutih.

 

Pada hari Kamis, 31 Oktober 2024 yang dilaporkan bahwa peluncuran Business Insider, sebuah survei yang diterbitkan oleh McKinsey pada September 2024, melihat penjualan produk kecantikan di seluruh dunia mencapai 446 miliar (RP7 Quadrillion) tahun. Bentuk ini diproyeksikan meningkat sebesar 6% per tahun hingga 2028.

Oleh karena itu, melihat tren dalam perspektif yang lebih luas ke kunci untuk mempromosikan keindahan industri ke tingkat yang lebih tinggi. Business Insider akan mengobrol dengan perusahaan kecantikan Babba Rivera, Candacis Mitchell dan Colleen Rothschild di Create & Coliterone di luar situs di New York pada awal Oktober 2025 untuk menjelajahi tren kecantikan tahun 2025.

Rivera adalah pendiri dan CEO Cemoniana, merek perawatan rambut yang berakar pada warisan Latin. Mitchell juga pendiri dan CEO Myaabana Beauty Technology Company, dan bagian dari industri perawatan rambut. Didirikan pada 2012, di perusahaan yang saat ini bernilai US $ 50 juta, menggunakan algoritma untuk membuat rekomendasi produk yang dipersonalisasi.

Sementara itu Colleen Rothschild, yang mendirikan Colleen Rothschild pada tahun 2014, mewakili konsep perawatan kulit, makeup dan perawatan rambut. Rothschild ingin mengikuti tren di industri lain, seperti mode dan rumah kecantikan, tetapi dia mengatakan perawatan kulit benar -benar berbeda.

“Jadi, saya mendorong sekarang, terutama untuk pengecer, adalah untuk mempersonalisasikan pengalaman ritel,” kata Mitchell. “Kita akan melihat perubahan besar dari semua produk menjadi pengalaman teknologi yang lebih pribadi.”

Rivera, “Di Dunia Kecantikan, sangat menarik untuk melihat bahwa hanya budaya yang pernah menjadi budaya Prancis. Budaya Prancis benar -benar mengontrol dalam perlombaan kecantikan global dengan lebih tinggi, dan melihat tim saat ini sangat penting.”

Saat ini, merek berbagai budaya menonjol, mengutip pertumbuhan kecantikan dan kecantikan Korea Tacha dan cinta Jepang dalam merek perawatan kulit. “Saya pikir Tacha luar biasa. Ini seperti ritus Jepang yang dikemas dalam merek mewah yang indah,” kata.

Ya pada tahun 2025, Rivera mengatakan dia ingin melihat “perayaan budaya.” “Saya suka pergi ke gaya rambut slickback. Bagi saya itu adalah ciri khas orang -orang Latin. Saya pikir itu menciptakan gaya,” kata Rivera.

“Kami berbicara tentang hal -hal yang harus Anda ikuti. Menurut saya, konsistensi dan mengarah pada pengabdian mereka,” kata Rothschild. Oleh karena itu, untuk menumpuk produk yang digunakan sebelum tempat tidur, merekomendasikan untuk melanjutkan produk dasar.

“Saya memiliki hal -hal yang benar yang telah diuji,” kata Rothschild, mengutip asam hialuronat, asam glikolat, asam mandelat dan vitamin E, menambahkan bahwa mencoba terlalu banyak produk yang berbeda dapat mengiritasi kulit Anda.

“Jadi kami mencoba menempatkannya dengan lebih banyak akses, materi terbesar, tetapi upaya minimum,” katanya. “Kami cenderung ingin mengikuti tren, tetapi untuk perawatan kulit, saya pikir yang terbaik konsisten dengan bahan yang diuji dalam kinerja.”

Myyavana, perusahaan Mitchell, berfokus pada industri perawatan pribadi, tetapi dia berkata: “Yang keren adalah personalisasi ini dapat disebarkan melalui jenis satu sama lain, yang dapat membuat perawatan kulit bisa make-up, dan juga lebih sehat.”  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *