Menaker Beri Sinyal Ojol Berhak Dapat THR, Ini Kata GoTo
Grand Grand Management menyatakan tentang jalur sepeda motor online (OJOL) seperti Lipsus 6.com, Jakarta – Mitra Lero 2025.
Orang -orang dan hubungan negara, gubernur Goa mengatakan, partai itu layak untuk meraih dan menghapus Harge dan memberkati Ramadri dan iklan. Kojk selalu mendukung bagian mengemudi dengan beberapa rencana pada saat ini tahun sebelumnya, tahun sebelumnya Bazaar Bazaar. Integrasi dengan Kementerian Mabover untuk Diskusi tentang Kojk dan Pembayaran Liburan (TR).
“Tahun ini, sebagai bentuk yang baik dan yang baik dari perusahaan, pada hari Selasa (2/18/2025), tidak ada di tengah -tengah kegembiraan dan layanan resmi.
Dutn Ade, kumpulan pengemudi GEJK Gomitmen membantu membantu dalam kemampuan dan kemampuan untuk memastikan bahwa pengemudi dapat diperoleh di Rameding dan keluarga.
Perusahaan mengatakan bahwa perusahaan sistem operasi digital digital-digital, Kojong fokus pada fokus dan puluhan ribu operan. Pengemudi membuat mitra video dengan karyawan tetap, waktu kerja dan fleksibilitas dalam cara kerja.
“Karena Benchk dikagumi, komitmen kami tidak pernah berubah. Kami dapat menambahkan balap balap.”
Sebagai seorang kader, Adhe House mengatakan kepada The House: Testa-Party menciptakan berbagai inovasi produk dan berbagi jenis investasi yang dapat mendorong pelanggan ke Ecosgeam.
“Kemajuan konkret kami adalah bagian bagi pengemudi selama file publik, karena 2022 sekarang menjadi mitra dan sekarang ramah dengan perusahaan.”
Sebagai pekerjaan Perang untuk Perang Indomis, Adin, Visi Partai dan Industri Prioritas Mendukung Mission Labono. “Sejak 2024, Goji dan Goto telah berjalan dan program pengemasan yang sehat selama 10.000 tahun,” katanya.
Sebelumnya, dengan agama agama (tujuan.
Pengacara menekankan bahwa partai menerima entri tugas, dan mendiskusikan rencana hadiah. Masalah untuk Ojol masih dibahas
Meskipun pengemudi yang dimiliki adalah mitra, itu bukan pekerjaan, stres Menocur Yasterlion bukan penghalang untuk kemungkinan mendapatkan banyak hal. Sekarang, pemerintah belum meninjau mekanisme terbaik untuk memenuhi permintaan ini.
“Sudah dibahas, tetapi belum diselesaikan. Hanya dari status hutan, Jakarta, bahasa 1/17/202/20) hilang.
Selain itu, ia membuka ruang diskusi dengan perusahaan aplikasi untuk mengkritik rencana terbaik dalam menyediakan pusat busa.
“Ya, kami menunjukkan bagaimana kesempatan ini bekerja untuk melakukan pekerjaan kooperatif antara operasi dan pengemudi,” plus driver.
Ketika pasien menunggu akhir dari sentuhan tahun 2025 Yasierry, publik dipindahkan ke publik, termasuk pengemudi wajib. Dia mengharapkan kejelasan kebijakan selama beberapa hari ke depan.
“Selama beberapa hari, Hope (Circle),” katanya.
Pembongkaran Ejol menuntut hak-hak pembongkaran, dan demonstrasi masyarakat dan demonstrasi masyarakat telah mengambil demonstrasi), istilah itu. Mereka menuntut kejelasan tentang tiga tugas gelombang OJN.
Transport Indonesia Uson (SPAI) Pemimpin, Lilent, Penjual Wajib yang sama memiliki hak yang sama untuk 13 lebih dari 2,
“Berdasarkan nomor saya 13, pengemudi yang baik dari pengemudi yang baik sebagai karyawan adalah elemen yang bekerja,” pekerjaan bekerja dengan jelas.
Dia juga menyebarkan bahwa perwakilan Menteri (Wakil Menteri) Emmanuel Ebenezer Jerenajane Mahakov dukungan sendiri harus disajikan.
“Mr. Waman telah mengatakan bahwa kami membutuhkan kewajiban. Kami akan selalu mengawasi dan pergi ke permintaan berikut.”
Pemerintah, sebagaimana ditanggapi untuk diselidiki oleh pemerintah, Lily dan komunitas wajib serta lembaga utilitas, memberi I-penggunaan lurus.
Mereka mendesak Kementerian Besar untuk memberikan kebijakan kesejahteraan pengemudi dengan keluarganya.
Mereka berharap bahwa pemerintah dan aplikasi dapat mengambil tindakan tegas untuk pengemudi Ojon Ojon Ojon Ojon, di mana jaminan keamanan dan kesejahteraan yang lebih baik.
Sumber: Maddeko.com
Reporter: Simbamman