Studi Lazada dan Kantar Ungkap AI Tingkatkan Pengalaman Belanja Online
Yakarta – Lazada dengan liputan6.com Kantar mengumumkan dimulainya laporan yang telah diizinkan menggunakan kecerdasan palsu di Asia Tenggara. Studi ini dilakukan oleh survei terhadap 6.000 layanan komersial elektronik dari enam negara di mana lokasi logo dilakukan.
Dalam studi ini, Lada dan Kantar bergabung dengan penggunaan dan menerima AI dari platform komersial elektronik. Analisisnya adalah kesadaran, kesadaran, dan kesadaran. Berdasarkan kepercayaan dan preferensi;
Akibatnya, 63% responden di Asia Tenggara percaya bahwa AI banyak digunakan dalam pembelian online.
Ada sekitar 54% responden yang menggunakan AI di Indonesia saat hidup sendiri.
“Begitu banyak konsumen diadakan pada konferensi pers pada hari Kamis (11/11/2024) dalam konferensi pers pada hari Kamis (11/11/2024).
Sebagian besar responden mengatakan AI Chatbot (63%), AI Chatbot (63%), penerjemah (52%). Bahkan, gejala utama yang digunakan dalam perdagangan elektronik.
Kondisi serupa juga berlaku di Indonesia. Faktanya, laporan ini menemukan bahwa 64% responden Indonesia menggunakan chatbots untuk menggunakan chatbots.
“Pengetahuan tentang karakteristiknya cukup tinggi;
Laporan ini didasarkan pada intelektual buatan. Sangat percaya diri dengan platform.
Sebagian besar responden percaya pada AI untuk mendapatkan barang yang dapat diandalkan AI (92%) dan 90% dari produk.
Penelitian juga menunjukkan bahwa adopsi 77% di Indonesia mewakili kepercayaan diri yang mendalam dan penerimaan konsumen teknologi ini.
Penggunaan penggunaan perdagangan komersial elektronik untuk memfasilitasi proses pembelian hingga 53% responden Indonesia.
Gejala yang paling populer adalah chatbot AI dan menemukan produk dengan saran perekaman produk dan analisis tinjauan produk.
Sebagian besar pembeli yang terlibat dalam laporan ini menemukan bahwa 83% pembeli dalam laporan ini bersedia membayar lebih ketika membeli peran online AI secara online.
Para responden yang ingin membayar lebih di platform komersial elektronik di Indonesia mencapai 85%.
Ini berlaku untuk manfaat menggunakan pelanggan. Inilah sebabnya mengapa lebih mudah menemukan produk AI. Meningkatkan layanan pengguna dan meningkatkan lebih banyak kenyamanan dalam pembelian pengguna.
80% responden mengatakan bahwa 80% responden menggunakan fungsi AI setidaknya satu per minggu dalam aplikasi komersial elektronik.
Ini adalah dasar dari Gen AI di Asia Tenggara. Fitur baru diumumkan. Ini juga dikenal sebagai bagian dari menyambut keberadaan fitur baru ini untuk mempromosikan pembelian online. 11.11.
Menurut AI Chatbot de Lazzie, menurut AI Chatbot de Lazzie.
Dengan Dukungan Teknologi Alibaba AI Lazzie untuk menemukan produk yang memadai untuk kebutuhan mereka,
“General AI adalah salah satu strategi kami dan pelanggan kami di pelanggan kami dengan pelanggan kami dan pelanggan kami. Jadi Gen AI mengatakan strategi untuk pengguna kami (konferensi pers 11/07/2024 pada hari Kamis (11/07/2024).
Menurut Amelia, ini juga dapat membantu konsumen untuk memutuskan dengan sesuatu. Pengguna dapat memperoleh layanan ini kapan saja.
“Konsumen di seluruh intelektual palsu memberikan kualitas yang baik dari orang -orang baik dan menyediakan layanan berkualitas tinggi.
AI Lazzie adalah layanan interaktif yang dirancang sebagai asisten pembelian pribadi. Chatbot ini kompatibel dengan teknologi Chamgpt Openai.
Dengan empat penampilan utama, pelanggan dan penjual diharapkan meningkat. Daftar di sini adalah daftar untuk menemukan fitur utama AI Lazzie.
Pesanan +
Ini adalah fungsi obrolan yang disesuaikan dalam aplikasi. Oleh karena itu, dalam karakteristik ini, gejala -gejala ini dapat merespons sesuai dengan kupon rahasia dan kode promosi dan kode promosi dan program pembelian khusus.
Formulir tes
Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih model virtual untuk menemukan ukuran pakaian yang sesuai dan kilau. Fitur ini didasarkan pada model AI. Anda juga bisa merekomendasikan pakaian.
Sekarang fitur ini akan secara signifikan mengurangi biaya pemasaran dan operasi selama meningkatnya efisiensi penjualan.
Deskripsi Produk Berbasis AI
Sekarang dirancang untuk AI dari AI produk produk di halaman informasi produk. Oleh karena itu, fakta -fakta dari produk menggunakan keunggulan utama produk. Menurut preferensi pengguna.
Meninjau Kecerdasan Berdasarkan AI
Fitur ini dapat memahami barang.
“Konsumen: Sebagai platform, peningkatan IA kami membantu pelanggan untuk menawarkan penawaran dan bersaing untuk produk -produk khusus.