Tren Perjalanan Wisata Meningkat, TMI Perkuat Kerja Sama dengan Travel Agent
LIPUTAN6.com, Jakarta – Pertanyaan asuransi perjalanan meningkat, serta kesadaran pelanggan tentang pentingnya perlindungan selama perjalanan. Ini telah dilakukan, khususnya, untuk memprediksi peristiwa yang tidak terduga, seperti penundaan penerbangan, kecelakaan atau keadaan darurat medis untuk membuat perjalanan lebih aman dan lebih gratis.
Menyadari hal ini, Pt Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) menyelenggarakan acara agen wisata pada tahun 2025. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 perwakilan agen perjalanan dan semua saran dari sutradara dan kepala TMI, terutama Pres Sankoo Cebolo Sebude sebagai TMI. Ahmad Khomeini, Kepala Ksatria dan Lembaga Keuangan TMI; Djoko Mulono, Manajer Pengembangan Produk TMI; Hafizh Prasetya, kepala kerabat TMI; dan menumbuhkan keberanian sebagai direktur teknologi TMI; Dan juga Edward Yusuf sebagai Direktur Umum Pt. Sinergi Pratama (Opsigo).
Dalam sambutannya, direktur TSMI Sanko Castri, mengatakan.
Selain memfasilitasi agen perjalanan dan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, Tokio Marine Indonesia bekerja sama dengan Opsigo di bidang teknologi perjalanan. “” “
Beroperasi di Indonesia sejak tahun 1975, usia keemasan ke -50 telah mampu mencatat premi kotor 2,3 miliar rupee sebesar 3,1% pada Desember 2024. TMI juga telah membangun kerja sama dengan lebih dari 80 agen perjalanan dan memiliki lebih dari 200.000 pelanggan aktif.
Selain itu, TMI telah mengembangkan 655.000 tuntutan hukum dengan total keluhan yang dibayar, mencapai 1,15 miliar rupee. * Data ini didasarkan pada pencapaian hingga Desember 2024 dan tidak menjamin hasil yang sama di masa depan.
Menurut Ahmad Khomeini, kepala lembaga kepatuhan dan keuangan, TMI, “Kami sangat terbuka dengan berbagai pihak di bidang industri perjalanan. Kami saat ini dapat membeli asuransi perjalanan TMI dengan komunitas diameter.” “” “
Ahmad menambahkan bahwa TMI akan mengembangkan fitur khusus untuk mengelola keluhan asuransi perjalanan. Dengan fitur ini, pelanggan dapat dengan mudah dan hampir keluhan asuransi online, cukup mengunduh dokumen dukungan keluhan. Selain itu, protes juga dapat dikendalikan secara real time.
Menurut Djoko Moldono, TMI untuk pengembangan produk yang bertanggung jawab. “Tokio Marine Travel Insurance (TMTP) memiliki keuntungan dalam hal produk dan keluhan.
Kisaran asuransi ini digunakan di dunia, kecuali untuk Amerika Serikat dan Kanada, dan TMI juga mencatat asuransi perjalanan untuk negara -negara Schengen, yang mencakup jaminan kondisi medis yang ada.
Inovasi TMTP baru dibandingkan dengan asuransi perjalanan lainnya melibatkan ekspansi visa dan kelebihan yang terlewatkan dari acara tersebut, yang memungkinkan Anda untuk mengganti tiket acara. “Semua keunggulan dan bingkai tunduk pada polis asuransi Partness Perjalanan Kelautan Tokio (TMTP).
“Untuk meningkatkan kualitas kerja sama dengan para pihak dalam industri perjalanan, TMI akan menunjukkan keuntungan yang menarik bagi agen perjalanan untuk bekerja sama dengan TMI.
Pada tahun 2024, meningkatnya jumlah wisatawan yang bepergian menjadi 920 juta atau 22%, serta perjalanan ke luar negeri, meningkat sebesar 18,13 juta atau 18%, dan kemudian berfokus pada pengembangan mitra perjalanan kelautan Tokio.
TMTP tidak hanya melindungi pelanggan dari berbagai risiko, seperti penundaan penerbangan, kehilangan bagasi atau kerusakan yang tetap dalam perlindungan rumah, serta manfaat yang diperlukan seperti manfaat tambahan.
Acara, yang memberikan kompensasi, jika tidak dapat berpartisipasi dalam acara ini atau dalam politik karena alasan alasannya, dan keuntungan ini dapat ditambahkan kapan saja. Untuk informasi lebih lanjut tentang TMPT dan Anda dapat hidup dengan # bebascèmes, kunjungi situs web TMI #bebascemas https://bebascemas.tokiomarine.co.id/ atau ig @tmartner.