MMA Innovate Indonesia 2025 Menanti Peserta, Bahas Seputar AI untuk Memaksimalkan Kampanye Ramadan
LIPUTAN6. Acara ini menawarkan konsep baru yang menggabungkan konferensi dan pameran sekaligus.
Tim gaya hidup LIPUTAN6.com, Komite, Kepala Departemen, Departemen Kepala, Departemen dan berbagai sektor, berbagai sektor dan pejabat industri dalam opsi terbuka di pasar konsumen.
Inti dari inovasi Inovasi 2025 IMMA akan difokuskan pada kampanye Ramadhan, menawarkan potensi transformatif dan pengembangan teknologi dan tahun depan, termasuk diskusi pidato dan panel utama. Ramadhan, yang mencakup bulan Ramadhan, konferensi, pengembangan teknologi, kecerdasan budaya dan evolusi pemasaran strategis, dan dimulai sebagai ekosistem penting yang mencakup bulan kecerdasan budaya dan pemasaran strategis.
Ramadhan adalah pusat perhatian karena periode yang sangat penting untuk mempromosikan kegiatan budaya dan ekonomi di Indonesia. Sebagai periode refleksi dan budaya, Ramadhan telah menciptakan peluang ritel dan produk yang penting yang mencari produk yang mencari produk yang cocok untuk kebutuhan dan perayaan spiritual.
Menurut informasi, teknologi seluler memainkan peran sentral dalam berbelanja, 90 persen orang Indones merencanakan pembelian digital. Ini menekankan semakin penting bagi Yena untuk menciptakan makhluk digital yang kuat untuk menghubungkan ke konsumen dalam periode penting ini.
Selama periode itu, perilaku konsumen ditandai oleh seleksi yang kuat untuk keputusan yang diberitahu, terutama 93 persen TGM, terutama wanita, terutama wanita. Ramadhan adalah periode penting untuk berpartisipasi pelanggan baru dengan studi pelanggan baru, 88 persen konsumen yang dibeli dari pedagang yang tidak pernah terlibat.
Sutananto Hartton, Pt Elong Mahkota Technology TBK Direktur Pelaksana. (EMTEK), Ketua Direktur Jenderal SCM & SAW dan MMA Global Indonesia MMA membawa transformasi dan akurasi strategis ke jalur inovatif global. Sutananto Hartton, “Inisialisasi Inovasi di Indonesia, ada ibu yang sangat penting untuk pandangan pemasaran dan periklanan yang berkembang begitu cepat.
Sutananto mengatakan insiden itu dilemparkan pada periode ini selama periode ini, sebagai salah satu momen dan merek pengiklan dan merek yang paling dinanti sebelum Ramadhan, misalnya.
“Lingkungan pemasaran digital Indonesia yang dinamis, konsep yang diatur pada acara ini, terutama keputusan konsumen dengan AI dan personalisasi, akan mengungkapkan titik sentuh digital, yang merupakan penting dan dampak pada itu,” kata pengaruhnya.
Sutananto ditutup, “Energi dan momentum ini mencerminkan kewajiban Indonesia global untuk melindungi konsep momen -momen penting seperti pemasaran dan AD global Indonesia di Indonesia global.”
MA MMA Global Indonesia, MMA Global Indonesia Artikel Shanti Tolani, Indonesia 2025, dirancang sebagai forum strategis, yang menyatukan manajemen pemikiran tentang solusi teknologi.
“Dengan berbicara tentang topik -topik utama seperti AI, jaringan media ritel dan pengembangan Jene, hari ini dilengkapi dengan wawasan strategis untuk pengembangan tren strategis untuk pasar pengembangan perubahan cepat.
MMA Global Indonesian Pembaruan 2025 pendaftaran telah dibuka. Klik Tautan Bawah: https://www.mmaglobal.com/event/mma-innovati-indonesia-2025#register.